Sebastian Bach SKID ROW Rilis Buku Terbaru "18 And Life On Skid Row"

Tony Tone dari Vintage Sound 93.1 baru-baru ini melakukan sebuah sesi wawancara dengan Sebastian Bach tentang buku baru yang baru saja dirilis dari otobiografi SKID ROW frontman sebelumnya, buku tersebut berjudul "18 And Life On Skid Row". buku terebut ditulis oleh Sebastian Bach
untuk review isi dari buku tersebut, kalian bisa baca dibawah obrolan Sebastian Bach bersama Tony Tone dari Vintage Sound 93.1, Beberapa kutipan dibawah saya kutip dari transkripsikan BLABBERMOUTH.NET, berikut ulasannya


Pada apa yang pembaca harapkan dari versi paperback otobiografinya:

Sebastian: "Ini adalah edisi yang diperluas dengan foto-foto yang lebih tak terlihat dari arsip pribadi, jadi sangat mengasyikkan. Ketika kami melakukan hardcover [versi], saya menemukan bahwa ketika selesai, saya telah menambahkan lebih banyak gambar di awal masa kecil saya daripada sisa buku itu, jadi saya, seperti, 'Saya perlu lebih banyak lagi di bagian lain buku ini.' Saya suka gambar di buku Ketika saya membaca buku, saya tidak tahu mengapa, mungkin orang lain melakukan ini, saya akan membaca sebuah bagian, lalu saya akan kembali dan melihat gambar ini dan pergi, ' Oh, itulah yang terjadi. ' Saya pikir itu membuat sebuah buku yang lebih baik Ini lebih visual di otak Anda dari apa yang terjadi Saya membaca buku Bruce Springsteen ['Born To Run'] sekarang Ada banyak kesamaan dengan saya Ini aneh Tidak menempatkan diri saya dalam kategori, tapi rasanya sama saja, saya tidak tahu, tipe yang sama merasakannya. Dia menjadi remaja yang cinta dengan rock and roll dan kemudian apa yang terjadi dari sana. Dia melakukan hal yang aneh. Dia menaruh semua fotonya di bagian belakang buku ini. Saya belum pernah melihatnya. "

Tentang apakah dia pernah berpikir untuk menulis buku untuk waktu yang lama:

Sebastian: "Saya telah diminta untuk melakukan sebuah buku bertahun-tahun yang lalu. Orang pertama adalah Larry 'Ratso' Sloman, yang menulis buku Bob Dylan ['On The Road With Bob Dylan'] atau buku besarnya yang dia miliki, 'Tidak Direction Home ', saya tidak ingat namanya. Itu 15 tahun yang lalu. Dia masuk ke rumah saya dan berkata,' Kita bisa melakukan sebuah buku yang bagus. ' Tapi, saya sedikit aneh kontrol. Saya telah membaca setiap batu bio yang ada untuk dibaca dan saya ahli bahasa Inggris. [Laughs] Di sekolah, itu adalah topik terbaik saya sejauh ini. Saya sangat mengerikan dalam matematika. Dalam pekerjaan saya, yang harus Anda lakukan adalah menghitung sampai empat, jadi itu bagus. [Laughs] Saya hanya tahu bahwa saya menginginkannya menjadi buku yang menyenangkan dan saya harus benar-benar mencapai kembali di ruang penyimpanan kenangan saya untuk mengingat semua barangnya. Itu terjadi, karena sebelum internet, seperti jika saya menulis buku tentang tahun lalu, semuanya online, saya hanya bisa melihat, tapi jika Anda menulis tentang 1985, itu sulit dilakukan. ingat, saya ingat ketika saya masih kecil di acara KISS Saya sangat bangga dengan bagaimana saya menulis keseluruhan pengalaman itu karena saya merasa berada di sana saat membacanya, itu adalah '79, itu panjang, panjang Seiring dengan foto ayah saya dari periode waktu, yang hitam-putih dan benar-benar menangkap waktu itu, saya sangat bangga dengan bagaimana semuanya cocok. "

Pada kehidupan seperti seorang musisi tur benar-benar seperti:

Sebastian: "Apa yang orang tidak dapatkan saat Anda melakukan sesuatu seperti itu adalah Anda sedang melakukan pertunjukan, Anda akan berangkat pukul sepuluh malam, Anda memberi 100 persen sampai dua belas malam atau apa saja, lalu angin Turun, maka Anda melakukan meet-and-greet setelah itu Anda kembali ke hotel Anda pada pukul tiga, seperti itu Kemudian Anda harus menelepon lobi untuk pergi ke bandara pukul 7.45 pagi untuk melakukan pertunjukan Malam itu, lakukan lagi malam itu, disitulah kegilaan karena tubuh Anda ingin tidur setelah melakukan pertunjukan. Anda tidak ingin pergi ke bandara, Anda tidak ingin berurusan dengan keamanan. Itulah yang kami lakukan. Kami melakukan perjalanan sepanjang hari, kami sampai di hotel pada pukul dua siang, ambil satu atau dua jam tidur, lalu mulai bersiap-siap untuk pertunjukan. "

Versi hardcover "18 And Life On Skid Row" keluar Desember lalu melalui Dey Street Books (sebelumnya It Books), sebuah jejak dari Penerbit HarperCollins.

Sebastian Bach SKID ROW Rilis Buku Terbaru "18 And Life On Skid Row" Sebastian Bach SKID ROW Rilis Buku Terbaru "18 And Life On Skid Row" Reviewed by Adi Ariadi on November 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.