Suicidal Tendencies Perkenalkan Album EP Terbaru Untuk Di Rilis 2018

Suicidal Tendencies baru baru ini mengumumkan bahwa mereka telah beres menyelesaikan pekerjaan nya untuk merilis sebuah EP album terbarunya untuk di rilis awal 2018 nanti


Album EP ini katanya akan di rilis serta di bantu oleh produser asal Inggris bernama Paul Northfield, Paul Nortgfield merupakan orang paling berjasa untuk Suicidal Tendencies pasalnya setiap mereka merilis album Paul Northfield selalu hadir dan bekerja untuk membantu dalam proses penggarapan album Suicidal Tendencies 

Paul Northfield merupakam orang yang pertama kali bekerja dengan Suicidal Tendencies, dia mulai belerja pada tahun 1992 saat ia menjadi produser untuk album terdahulunya bertajuk "The Art Of Rebellion". sejak itu dia kerap berkerja sama dengan Suicidal Tendencies di beberapa album terbar lainnya, termasuk "World Gone Mad" tahun lalu

Untuk proses perilisan album EP Suicidal Tendencies sang frontman Mike Muir mengatakan kepada Kaaos TV Finlandia dia mengatakan jika album ini akan sedikit lebih spesifik lagi dari album sebelumnya, dan dia menerangkan untuk proses penulisan lagu dia menafsirkan lirik puitis bertemakan masalah politik

Dalam sebuah wawancara dengan Metal Wani awal tahun ini, Lombardo mengatakan bahwa dia benar-benar berharap akan ada lebih banyak rekaman di Suicidal Tendencies

"Saya merasa seperti orang itu [Mike Muir] memiliki lebih banyak kreativitas dalam dirinya dan lebih banyak energi daripada melempar handuk," katanya. 

"Saya merasa Mike berada di puncak permainannya, dan dia punya band besar dan sejarah besar dengan band ini dan saya pikir kami harus terus berjalan, dan saya harap dia melakukannya. Dan saya tidak akan berhenti memintanya untuk merekam. Saya akan memastikan bahwa saya terus mengganggunya, kami harus merekam, mari kita lakukan rekaman. Ayo, ayo rekam album lain, kenapa tidak?' Saya mencoba memotivasi para pemusik yang saya jalani karena tidak ada alasan untuk berhenti. Anda harus terus merekam, Anda harus terus menciptakannya. Itulah yang kami lakukan untuk mencari nafkah. " ungkap Lombrado


Suicidal Tendencies merupakan sebuah band thrash crossover asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1980 di Venesia, California, Suicidal Tendencies didirikan oleh vokalis mereka bernama Mike Muir dia merupakan satu-satunya anggota orsinil yang tersisa, Suicidal Tendencies mendapatkan julukan sebagai "bapak thrash crossover" julukan tersebut diambil karena Suicidal Tendencies merupakan band pertama yang mempopulerkan genre Trash Crossover
Lineup mereka saat ini termasuk Muir, gitaris Dean Pleasants dan Jeff Pogan, bassis Ra Díaz dan drummer Dave Lombardo.
Suicidal Tendencies Perkenalkan Album EP Terbaru Untuk Di Rilis 2018 Suicidal Tendencies Perkenalkan Album EP Terbaru Untuk Di Rilis 2018 Reviewed by Adi Ariadi on December 03, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.