Gitar Baru Mick Thomson 'Signature USA Mick Thomson Solois' Model Jackson


Prusahaan Gitar ternama "Jackson", baru baru ini mengumumkan perilisan 2 buah gitar terbaru yakni Signature USA Mick Thomson Soloist dan Pro Series Signature Mick Thomson Soloist SL2, kedua gitar tersebut di launcing perdana oleh Mick Thomson gitaris Slipknot

Suatu kehormatan bagi Mick Thomson bisa secara langsung mencoba gitar terbaru dari "Jackson", kedua gitar tersebut dibekali dengan spesifikasi yang mempuni, kekurangan yang terdapat pada gitar lama Mick Thomson di sempurnakan lewat gitar yang sekarang

Alasan Jackson membuat gitar ini dikarenakan perubahan permainan Mick Thomson yang berubah-ubah tidak tergantung pada gitar class metal yang telah mempengaruhi banyak pemusik lain di seluruh dunia

Spesifikasi Gitar "Signature USA Mick Thomson Soloist"
Teknik dan nada agresif yang diakuinya, Signature USA Mick Thomson Soloist dilengkapi dengan fitur premium termasuk sayap bodi mahoni asli yang digabungkan dengan grafit diperkuat melalui bodi tiga potong seperempat maple neck, 12 "-16" jari-jari belakang jari-jari hitam ebony dengan 24 jumbo frets, sepasang pickup Mick Thomson yang tampak indah dari Seymour Duncan Blackouts pickup, kontrol volume tunggal dan saklar pisau tiga arah, elektronik aktif, jembatan hardband MTB HT6 MT6, tombol tali pengikat Schaller, jack laras tersembunyi, Jackson-branded disegel die cast tuners, dan matching reverse menunjuk 6-in-line headstock. Dengan gaya klasik, USA Signature Mick Thomson Soloist tersedia di Arktik Putih dengan ikatan hitam atau hitam dengan ikatan putih dan dilengkapi dengan kasus SKB hardshell.

Mirip dengan model Amerika Serikat, Pro Series Signature Mick Thomson Soloist SL2 hadir dalam rangkaian Arktik Putih dan Hitam yang sama dengan pengikat dan juga dilengkapi pickup Seymour Duncan Blackouts dan jembatan keras MTB HT6. Pro SL2 memiliki bodi mahoni dan grafit yang diperkuat melalui body maple one-piece maple dengan fingerboard ebony jari-jari 12 "-16" yang menampilkan 24 jumbo frets dan blok sisi titik. Fitur lainnya termasuk kontrol volume tunggal, saklar pisau tiga arah, jack laras tersembunyi, tuner die-cast bermerek milik Jackson, tombol tali standar, dan senar Jackson terbalik menunjuk 6-in-line headstock.

Pada acara NAMM akhir pekan lalu di Anaheim, California, Thomson berbicara kepada Thomann Music tentang hubungannya dengan Jackson. 

"Saya bersama B.C Rich selama beberapa tahun, tapi Bernie [Rico] Sr meninggal saat saya pertama kali bertemu dengan mereka," katanya. 

"Dan dua gitar pertama saya dibuat bersama Bernie Sr. Dan itu terjadi, dan ini benar-benar, mereda ... bagaimana kabarmu? Tapi Bernie Jr. mengambil alih dan dia melakukan pekerjaannya untuk sementara waktu, dan hal-hal baru saja berubah dan itu tidak lagi terjadi lagi.Perusahaan berpindah tangan ke perusahaan yang sama sekali berbeda, jadi Anda melihat guirar, tapi bukan keluarga Rico lagi.Orang selalu, seperti, 'Anda seharusnya tidak pernah memiliki kiri.' Saya, seperti, 'Anda tidak tahu semua seluk beluk semua hal yang terjadi.' Dan aku mencintai mereka, dan aku masih mencintai mereka, dan gitar yang mereka buat untukku luar biasa, aku masih bermain di rumah mereka mungkin akan masuk ke trek sekali-sekali. Itu tergantung alat yang tepat. untuk pekerjaan, apa pun Dan Ibanez - tidak ada yang melawan mereka, mereka membuat beberapa hal bagus Saya berada di sana 13 tahun Tapi aku selalu berpikir, 'Bagaimana jika aku baru saja melakukan Jackson dari kelelawar sih?' Karena itu adalah bayiku, itu gitar saya, tapi saya baru saja berbicara dengan ... Saya bertemu dengan orang-orang dari SM Rich dan mereka mendapatkan beberapa barang untuk saya dan saya sangat terkesan, dan itu seperti cara kami pergi. ' Karena orang-orang itu hebat, kesempatan muncul, Anda masih muda dan ada yang melempar Anda beberapa gitar yang sangat bagus, dan Anda, seperti, 'Bung, saya akan menerimanya.' "

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk menemukan dealer di dekat Anda, kunjungi www.jacksonguitars.com.



Gitar Baru Mick Thomson 'Signature USA Mick Thomson Solois' Model Jackson Gitar Baru Mick Thomson 'Signature USA Mick Thomson Solois' Model Jackson Reviewed by Adi Ariadi on January 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.