Mike Shinoda Rilis 3 Lagu Solo Tanpa Membawa Nama Linkin Park, Apa Linkin Park Bubar???


Ditinggal sang vokalis Chester Bennington nampaknya Linkin Park belum benar-benar move on dari masa lalunya, tindak lanjut masa depan linkin park masih digantung hingga saat ini

Sampai detik ini Linkin Park belum juga mengkonfirmasi terkait pilihannya antara mengganti chester bennington atau membubarkan Linkin Park, dari awal konser penghormatan Chester yang diadakan akhir tahun lalu mike shinoda dkk belum juga memberikan jawaban pasti terkait masa depan LINKIN PARK

Akankah mereka menemukan penyanyi baru pengganti Chester atau kah mereka akan mengakhiri nama Linkin Park???? Semua akan terjawab pada waktunya

Namun baru baru ini yang pasti Mike Shinoda telah merilis 3 buah lagu karya solonya bertajuk "Place to Start", "Over Again" dan "Watching As I Fall", ke3 lagu tersebut dirilis lewat video di youtube

"Enam bulan terakhir ini roller coaster. Di tengah kekacauan, saya mulai merasakan rasa syukur yang intens - atas upeti dan pesan dukungan Anda, atas karir yang Anda ijinkan untuk saya miliki, dan untuk kesempatan sederhana untuk menciptakan, " ungkap Mike Shinoda. 

"Hari ini, saya membagikan tiga lagu yang saya tulis dan hasilkan, dengan visual yang saya syuting, lukiskan dan edit sendiri. Intinya, duka cita adalah pengalaman pribadi dan intim. Dengan demikian, ini bukan Linkin Park, juga bukan Fort Minor - hanya aku. Seni selalu menjadi tempat yang saya kunjungi saat saya harus memilah-milah kompleksitas dan kebingungan jalan di depan. Saya tidak tahu kemana jalan ini berjalan, tapi saya bersyukur bisa membaginya dengan Anda, " pungkas Mike Shinoda

Mike Shinoda - Place To Start


Mike Shinoda - Over Again


Mike Shinoda - Watching As I Fall
Mike Shinoda Rilis 3 Lagu Solo Tanpa Membawa Nama Linkin Park, Apa Linkin Park Bubar??? Mike Shinoda Rilis 3 Lagu Solo Tanpa Membawa Nama Linkin Park, Apa Linkin Park Bubar??? Reviewed by Adi Ariadi on January 25, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.