Paramore: Reuni Bareng Drummer Zac Farro & Australia Tour 2018


Salah satu band faforit gue nih, baru baru ini PARAMORE telah sukses menjalani sesi tanya jawab bersama salah satu majalah Rock & Metal ternama asal Australia yakni Musicfeeds, Trio Punk ini diwawancarai mengenai beberapa pertanyaan menyangkut Reuni Paramore bersama Drummer terdahulunya Zac Farro serta rencana tour Australia tahun 2018 ini

Simak dibawah wawancaranya, cek this out

Wawancara

Feed Musik: Kalian belum pernah tur ke Australia sejak tahun 2014, jadi akan ada empat tahun sejak Anda kembali pada saat Februari berguling-guling. Apa yang paling kamu harapkan dari tur ini?

Hayley Williams: Kami hanya mencintai Australia. Kami berharap kami melakukan tur di sana sepanjang waktu (tertawa), jadi kami hanya siap untuk kembali dan melihat kalian. Ini sangat baik, kita akan turun saat dingin di rumah, jadi kita akan menikmati cuaca yang menyenangkan dan beberapa pertunjukkan yang sangat hebat. Jadi ini akan menjadi saat yang tepat.

Music Feeds: Album ini melihat Paramore mengambil perubahan sonik dan estetika yang cukup besar. Apa yang bisa kita harapkan dari pertunjukan live?

Taylor York: Baiklah, kita akan bertiga. Nah, empat dari kita bermain di atas panggung. Kami akan memainkan banyak lagu Paramore dan kami akan mencoba memainkannya sebaik mungkin. Anda pasti bisa mengharapkan beberapa kekacauan. Anda bisa mengharapkan beberapa lagu yang Anda sukai dan Anda bisa mengharapkan beberapa lagu yang mungkin tidak Anda sukai sama seperti lagu lainnya. Tapi Anda juga bisa mengharapkan kita untuk menjadi sangat bersemangat dan menjadi yang terbaik yang kita bisa dan untuk bersenang-senang.

Feed Musik: Jadi, bukan hanya tur 'Best of Paramore', kalau begitu?

Zac Farro: Saya pikir apa maksud Taylor dengan itu adalah bahwa setiap rekaman yang Anda keluarkan adalah lagu yang paling banyak Anda pinjam. Jadi sulit untuk ingin memainkan lagu-lagu lama meski kita masih mencintai mereka, karena rasanya kita orang yang berbeda. Kami masih bisa terhubung dengan mereka dan kami tahu mereka penting bagi para penggemarnya, tapi saat Anda mengeluarkan rekaman baru, ini seperti mendapatkan baju baru atau semacamnya. Ini seperti satu-satunya yang ingin kamu pakai. Jadi, kita akan memakai banyak kaos baru kita (tertawa) dan beberapa yang lama.

Taylor: Kami akan memberi penggemar waktu penuh. Kami tidak akan pernah menjadi salah satu band yang hanya melakukan ini untuk diri kita sendiri. Kita tahu orang menyukai lagu lama kita, tapi Anda tidak bisa membuat semua orang bahagia dapatkah Anda?

Feed Musik: Persis, dan saya bisa membayangkan akan sulit mencoba untuk menyingkat lebih dari 10 tahun lagu ke dalam satu daftar saja.

Hayley: iya Kami mencoba untuk memainkan hal-hal yang benar-benar kami cintai dan sangat senang jika kami memainkannya untuk pertama kalinya atau lagu, kami mungkin bisa memberikan kehidupan baru yang lebih tua. Banyak orang yang telah mendukung kami untuk waktu yang sangat lama, mereka telah melihat satu ton pertunjukan Paramore. Jadi, kami peduli dan ingin memastikan kami menghibur penggemar yang telah lama mendukung kami. Tapi kita juga ... inilah yang kita lakukan untuk mencari nafkah tapi juga semangat kita. Benar-benar, benar-benar apa yang kita nikmati. Anda tahu, kita sedang bermain musik bersama dan menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Jadi kami ingin tampil di atas panggung dan memainkan hal-hal yang menggairahkan kami dan kami dapat terhubung tanpa hanya secara individu tapi satu sama lain.

Aku yakin itu akan baik-baik saja, tapi aku tahu berbicara untukku secara pribadi jika aku bisa, aku hanya akan bermain apa-apa tapi Setelah Tertawa. Jika kita hanya sekelompok Hayley, hanya itu yang akan kita mainkan karena saya senang dan bangga akan hal itu. Jadi, itulah alasan bagus lain untuk berada di dalam sebuah band, adalah agar semua orang terlibat dan semua orang membantu untuk memilih dan membulatkannya dan untuk melihat sesuatu dari perspektif lain. Semua hal yang ada dalam pikiran kita saat kita menulis sebuah daftar.

Music Feeds: Dan bagaimana dengan lagu seperti '26'? Karena jelas hati lagu itu sangat banyak dalam susunan string yang indah itu. Apakah Anda memiliki sebuah band full house yang mengadakan tur dengan Anda untuk menciptakan beberapa lagu baru? Atau apakah mereka akan sedikit dilepas untuk pertunjukan live?

Taylor: Anda berasumsi kita akan memainkan lagu itu (tertawa)!

Musik Feed: Bahkan tanpa '26', aku yakin sudah menakjubkan memainkan banyak lagu off Setelah Tertawa hidup. Lagu-lagunya sangat poppy dan synth-y, tapi juga liriknya cukup gelap. Seperti apa rasanya menayangkan beberapa saat di atas panggung?

Hayley: Ada malam dimana saya pikir ini lebih sulit atau kita akan bermain dan saya akan menyanyikan sebuah kalimat yang belum pernah saya pikirkan dan akan membuat saya berbeda. Tapi saya pikir itu bagus. Maksudku, aku hanya berbicara untuk diriku sendiri di sini tapi kupikir itu sehat. Anda perlu melihat-lihat di cermin sesekali dan benar-benar merenungkan apa yang Anda katakan tentang hidup Anda dan perbedaannya mungkin seperti apa yang Anda rasakan sekarang. Dan dalam banyak hal, saya pikir sudah sembuh bagi kita semua untuk keluar dan memainkan lagu-lagu ini untuk orang-orang.

Saya pikir melihat orang lain berhubungan dengan mereka dengan cara mereka sendiri itu baik karena itu membuat Anda keluar dari kepala Anda dan Anda sadar bahwa Anda bukan satu-satunya orang yang mengatasinya. Ini lebih bersifat universal. Dan itulah mengapa musik begitu mengagumkan. Masih ada beberapa lagu yang belum kami tampilkan dari rekaman dan saya rasa akan menyenangkan untuk memainkannya dan merasakan emosi itu dan memberi cerita itu sebuah kehidupan baru.

Feed Musik: Dan bagaimana rasanya Zac? Anda sudah pasti kembali bersama band ini untuk sementara waktu sekarang, tapi apakah sudah tidak masuk akal kembali ke jalan dan bermain langsung dengan orang-orang ini?

Zac: iya Maksud saya terutama karena saya belum benar-benar tur sejak saya meninggalkan band pada tahun 2010. Rasanya benar-benar asing tapi pada saat bersamaan rasanya seperti punggung tangan saya karena saya sudah melakukannya sejak kami seperti balita. Jadi, ini luar biasa.

Saya sebenarnya tinggal di Selandia Baru selama beberapa tahun dan, tidak ada pelanggaran, tapi saya pasti memiliki perspektif baru dalam tur dan perjalanan yang merupakan sesuatu yang saya lewatkan untuk sementara di masa lalu. Jadi sangat menyenangkan dan sangat mengasyikkan sekarang setelah semuanya. Ini hanya manis seperti.

Feed Musik: "Manis seperti", ay? Apakah itu sesuatu yang Anda ambil selama tahun-tahun di Selandia Baru?

Zac: (Laughs) Yap! Aku hanya harus mengapung di dalamnya.

Feed Musik: Anda semua cukup jujur ​​bahwa ada beberapa saat dalam beberapa tahun terakhir di mana Paramore hampir menyebutnya berhenti. Bagaimana album ini mengubah headspace band sejak saat itu?

Hayley: Yah, kita pasti putus (tertawa). Tidak, kita baik. Kami sebenarnya sering membicarakannya. Saya pikir kita masih mencubit diri sendiri dan senang bisa sehat dan berkenalan dengan teman. Saya pikir itu hanya sesuatu yang telah kita pelajari dalam 15 tahun terakhir berada di sekitar satu sama lain, seperti perbedaan dalam bersikap benar-benar jujur ​​dan saling mendukung dan di mana kita berada dan juga saling membantu satu sama lain. Anda harus belajar keseimbangan iman dan dukungan dan kita benar-benar beruntung karena kita saling mencintai satu sama lain.

Saya benar-benar berpikir bahwa kita saling mencintai satu sama lain daripada kita suka bermain musik bersama sekarang, yang merupakan yang pertama dalam waktu lama. Tapi yang keren adalah Anda bisa melakukan semuanya pada satu waktu. Jadi ya, kami bersyukur.

Music Feeds: Dan bagaimana dengan musik baru? Sudahkah kalian mengerjakan barang baru saat kamu di jalan?

Taylor: Aku akan memberimu petunjuk ... tidak (tertawa). Kami ingin ada tapi ... saya akan memberikan petunjuk lain ... itu masih bukan ya (tertawa).

Zac: Ya, kita harus memberimu polos tidak untuk yang itu (tertawa).
Paramore: Reuni Bareng Drummer Zac Farro & Australia Tour 2018 Paramore: Reuni Bareng Drummer Zac Farro & Australia Tour 2018 Reviewed by Adi Ariadi on January 15, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.