Corey Taylor: Album Solo "Live In London" Telah Tersedia Secara Gratis


Pada tanggal 8 Mei 2016, Vokalis band SLIPKNOT dan STONE SOUR Corey Taylor merilis sebuah album akustik solo yang terjual habis di Koko di London, Inggris. Dan sekarang Semua Track musik Di Album Solo Akustik Corey Taylor sudah dirilis secara gratis lewat Stream di YouTube

Corey Taylor menyatakan: "London adalah kota yang memiliki tempat khusus di hati saya dan saya sangat bahagia malam ini ditangkap untuk dilihat semua orang. Tentu ini adalah pertunjukkan yang akan selalu saya ingat."

Selama pertunjukan solonya, Taylor memainkan sekumpulan lagu dari katalognya, serta sejumlah sampul mengejutkan, termasuk THE Lovingong THE CURE.

Daftar lagu untuk konser Koko adalah sebagai berikut:

01. I'll Be Your Lover, Too (VAN MORRISON cover)
02. Bother (STONE SOUR song)
03. Friend Of The Devil (GRATEFUL DEAD cover)
04. Snuff (SLIPKNOT song)
05. Taciturn (STONE SOUR song)
06. SpongeBob SquarePants Theme (PAINTY THE PIRATE & KIDS cover)
07. Zzyzx Rd. (STONE SOUR song) (with Christian Martucci)
08. Have You Ever Seen The Rain? (CREEDENCE CLEARWATER REVIVAL cover) (with Christian Martucci)
09. Dying (STONE SOUR song) (with Christian Martucci)
10. Hard Luck Woman (KISS cover) (with Christian Martucci)
11. The Travelers, Pt. 1 (STONE SOUR song) (with Christian Martucci)
12. Tired (STONE SOUR song) (with Christian Martucci)
13. The One I Love (R.E.M. cover) (with Christian Martucci)
14. Ever Fallen In Love (With Someone You Shouldn't've) (BUZZCOCKS cover) (with Christian Martucci)
15. 30/30-150 (STONE SOUR song) (with Christian Martucci)
16. Lovesong (THE CURE cover) (with Christian Martucci)
17. Farm Song (LIFE SEX & DEATH cover) (with Christian Martucci)
18. Name (GOO GOO DOLLS cover) (with Christian Martucci)
19. Folsom Prison Blues / Mystery Train / American Nightmare (with Christian Martucci)

Encore:

20. The Conflagration (STONE SOUR song) (with Christian Martucci)
21. Through Glass (STONE SOUR song) (with Christian Martucci)
22. Take It Easy (EAGLES cover) (with Christian Martucci) (preceded by "Free Bird" tease)
23. Spit It Out (SLIPKNOT song) (preceded by "Never Gonna Give You Up" tease)

Taylor mengatakan dalam sebuah wawancara pada 2016 bahwa itu akan menjadi "super serakah" baginya untuk memulai karir solo - setidaknya untuk saat ini. Berbicara dengan RockSverige.se, Taylor menjelaskan: 

"Saya telah mendapatkan pertanyaan tentang hal-hal solo selamanya Tapi itu masalah yang bagus untuk dimiliki, tapi pada saat bersamaan, saya berada di dua band yang fantastis Mengapa saya pernah?"

Dia menambahkan, "Kecuali jika saya ingin menjadi super serakah, mengapa saya mencoba untuk berpisah dan melakukan sesuatu yang lain, saya sangat terpenuhi dengan musik yang bisa saya hasilkan dengan kedua band tersebut. Apakah ada album solo dalam diri saya? Tapi itu tidak akan terjadi selama beberapa tahun lagi. "

Taylor menjelaskan sebentar lagi apa yang dia pikir album solo darinya mungkin terdengar seperti itu. "Bagi saya, barang yang saya tulis adalah, seperti salib antara [FOO FIGHTERS], SOSIAL [DISTORSI] dan PENGHINDARAN, Anda tahu," katanya kepada The Pulse Of Radio. 

"Maksud saya, batu Midwestern yang sesungguhnya. Nyata, cukup buka akord, rock waktu yang baik, Anda tahu, dan sialkan kritiknya, pada dasarnya, itulah hal yang saya tulis dan itulah hal yang selalu saya coba tulis."

Penyanyi tersebut juga menyatakan minatnya dalam berkolaborasi dengan artis lain, mencatat bahwa ia akan senang bekerja sama dengan rapper Eminem. Taylor berkata: 

"Saya ingin sekali menukar beberapa barang bolak-balik dengannya, karena saya menyukai cara dia menulis dan bagaimana dia mengalir dan bersikap, emosi yang ada di dalamnya. Dan saya sangat tertarik pada hal itu. "

Dalam sebuah wawancara di tahun 2012, Taylor mengatakan tentang penghargaannya terhadap gaya musik lainnya: 

"Saya mempunyai seorang anak bertanya kepada saya pada malam yang lain, 'Musik apa yang merupakan kesenangan Anda yang bersalah?' Saya bilang saya tidak memilikinya, saya tidak merasa bersalah dengan musik yang saya cintai.Jika Anda merasa bersalah atas sesuatu yang Anda gali, maka Anda harus berhenti merasa bersalah karenanya. Salah satu album favorit saya sampai hari ini adalah kesepuluh. ansambel ulang tahun 'Les Miserables', rekaman pemeran utama, dan ini masih merupakan sesuatu yang saya suka dengarkan dari atas ke bawah. "
Corey Taylor: Album Solo "Live In London" Telah Tersedia Secara Gratis Corey Taylor: Album Solo "Live In London" Telah Tersedia Secara Gratis Reviewed by Adi Ariadi on January 15, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.