Bring Me The Horizon Di Undang Lagi Masuk Line Up Event Download Festival

Hallo guys kembali lagi bersama saya adi ariadi, setelah gue begadang mencari cari info tentang dunia metal, dan akhirnya gue menemukan info ini nih, Bring me the Horizon Di Pastikan Di Undang Lagi Masuk Line Up Event Download Festival 2017. Tanpa basa basi kita langsung aja ke topik pembicaraan cekidot


Siapa yang gak kenal sama band kesayangan saya ini?  Iyah betul bring me the horizon. Band post-hardcore asal ingris ini diundang kembali oleh pihak Download Festival untuk masuk ke jajaran line up Download Festival 2017.

Event Download Festival ini akan di laksanakan di francis pada tanggal 9-11 juni 2017 nanti, tenang masih lama ko, buat kalian yang mau ke sana bisa menabung dulu dari sekarang, oh iya saya lupa Event Download Festival ini akan berlangsung selama 3 hari berturut turut Loh pasti seru hha

Bukan hanya bring me the horizon saja yang akan turut membisingkan Event Download Festifal Francis ini, band band papan atas lain nya juga akan turut meramaikan Download Festival ini, ini nih band kelas A yang akan menemani bring me the horizon di panggung event 

Download Festival 2017 : Bullet For My Valentine, Stone Sour, Slayer, Metallica, Rancid, Limp bizkit dan masih banyak lagi yang lain nya, Wooow lineup nya keren abis. 
Ngomong ngomong kapan ya Download Festifal mampir ke indonesia hhha, untuk info lebih lanjut tentang Event Download Festival 2017 Kalian tunggu aja di postingan yang akan datang.

Oke hanya segitu aja postingan dari saya semoga bermanfaat buat kalian hhe, saat nya saya untuk mengucapkan bye bye :v   
Bring Me The Horizon Di Undang Lagi Masuk Line Up Event Download Festival Bring Me The Horizon Di Undang Lagi Masuk Line Up Event Download Festival Reviewed by Adi Ariadi on January 08, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.