Paramore Rilis Album Baru 2017 Mendatang

Hallo bertemu lagi bersama saya adi ariadi, kali ini saya akan berbagi info buat kalian, info hari ini adalah tentang band Paramore Yang Akan Merilis Album Terbaru 2017 Mendatang


Yah siapa yang gak tau band ini?? Kudet banget kalian kalo gak tau sama band ini hhha, nama band ini adalah PARAMORE, band ini memilili vokalis seorang wanita yang cantik bernama Heyley Wiliam, Sejak tahun 2015 Kabar buruk di menimpa fans paramore karna Bassist kesayangan mereka Jeremy Davis resmi Keluar Dari Paramore, band ini mengumumkan berita melalui pernyataan Facebook bahwa Paramore menegaskan mereka akan terus sebagai dua potong dengan vokalis Hayley Williams dan gitaris Taylor York.

Oh iya di tahun ini ada berita bagus loh dari band Paramore ini, Bahwa Paramore akan merilis album terbarunya di tahun 2017 ini, Pasti kalin udah kangen ya sama album terbaru nya paramore

"sekitar setahun yang lalu, kami mulai menulis & demoing lagu untuk # 5 / / / menindaklanjuti album self-titled kami tidak tampak seperti itu akan menjadi tugas yang mudah dan, mengejutkan, itu tidak. masalah tentang membandingkan diri Anda untuk ... diri sendiri ... adalah bahwa meskipun itu lebih baik daripada mencari di tempat lain, Anda masih mencari ke arah yang salah. bagi saya, itu tidak sampai saya dipercaya bahwa masa lalu selesai dengan saya bahwa saya bisa pergi mencari apa yang berikutnya. masa lalu kita bisa menjadi penghibur besar, atau film horor; jerat, atau perisai ... tapi itu adalah "masa lalu" karena suatu alasan. setelah istirahat, kami harus pergi mencari apa yang seharusnya datang setelah itu." 

Di atas adalah sebuah kutipan dari Sebuah foto yang diposting oleh Paramore

Paramore kini sudah memberikan update album ke 5 mereka, mereka menulis itu di akun instsgram nya Paramore kemarin (7 january) album terakhir paramore LP Left-Titled yang di rilis pada tahun 2013 yang lalu. Dan di tahun 2017 ini paramore kian gencar gencar nya menulis lagu untuk album terbaru Ini. Kamu tunggu album terbarunya paramore di tahun 2017 ini, sukses ya buat kalian

Saya jadi penasaran tentang album baru paramore, seperti apa ya?? Yah mungkin jika kalian fans berat nya paramore,pasti deh kalian berpendapat seperti saya Mungkin hanya segitu aja info nya, semoga bermanfaat buat kalian ya, untuk info lebih lanjut tentang album terbaru nya paramore tunggu di postingan yang akan datang ya  
Paramore Rilis Album Baru 2017 Mendatang Paramore Rilis Album Baru 2017 Mendatang Reviewed by Adi Ariadi on January 08, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.