Slipknot Persiapkan Album Terbaru Di tahun 2017 Ini

Hallo Kembali lagi bersama saya Adi Ariadi, Di postingan sebelum nya saya telah menjelaskan tentang rencana perilisan album baru paramore. Dan di postingan sekarang ini saya akan menjelaskan buat kalian info tentang Slipknot yang akan mempersiapkan Album Terbaru Di Tahun 2017 Ini, oke langsung ke topik aja ya, cekidot

Pasukan bertopeng asal Iowa, California, USA ini menegaskan bahwa mereka berambisi akan membuat album baru nya di tahun 2017 ini, album sebelum nya "0,5 The Gray Chapter"yang di rilis pada Oktober 2014 yang lalu, dan album itu menjadi album Pertama mereka dalam 6 tahun terakhir semenjak perilisan dari album "All Hope Is Gone" yang dirilis pada tahun 2008 silam.

Dikabarkan kini Corey taylor dan Kawan kawan akan menyegerakan untuk album terbarunya 2017 ini, Anggota band Shawn Crahan menyarankan kepada fans nya agar tidak harus menunggu lama lama untuk album terbarunya slipknot, dia mengatakan pada majalah rolling stone dia dan james jim root (gitarist) dan kawan kawan akan mulai menulis materi album baru mereka Pada bulan februari mendatang

Jika slipknot akan mengeluarkan album baru 2017 ini, kita dapat memastikan bahwa topeng mereka juga akan di ganti dengan desain yang baru, perlu kalian tahu ya band slipknot ini setiap kali rilis album pasti topeng mereka akan di update ke yang baru, dan ini sudah menjadi tradisi slipknot dari pertama kali membentuk band.

Dikabarkan juga slipknot akan mengeksperimen Album barunya itu dengan menambahkan beberapa elemen elemen yang khusus berbeda dari album album yang terdahulunya, dan baru baru baru ini Corey Taylor (vokalis slipknot) mengungkapkan akan Ganti materi baru untuk di album barunya ini

Penasaran sperti apa materi album dan topeng dari slipknot yang terbaru, kita tunggu aja nanti setelah rilis resmi album terbarunya Ya, Untuk info lebih lanjut tentang album baru slipknot tunggu aja di postingan saya yang akan datang, pasti saya akan update ko, jadi pantengin terus blog saya ini ya
Hanya segitu aja info dari saya, makasih atas kunjungan nya, dan tak lupa juga semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat buat kalian, bye bye 

Slipknot Persiapkan Album Terbaru Di tahun 2017 Ini Slipknot Persiapkan Album Terbaru Di tahun 2017 Ini Reviewed by Adi Ariadi on January 08, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.