Suicide Silence Hernan Hermida : Tanggapan Album Self Titled Terbaru Suicide Silence

SUICIDE SILENCE, HERNAN HERMIDA, Suicide silence merupakan unit Deathcore asal Amerika ini cukup kontrofersi ketika band ini menggarap album Self-titled terbarunya di tahun ini album tersebut bernama sama dengan nama band nya "Suicide Silence"


Dibalik penggarapan Self-Titled Album suicide silence, para fans malah membuly Suicide Silence, yang paling sering di buly adalah sang vokalis yaitu Hernan Hermida, dia di bully karna di dakwa telah melenceng dari kata deathcore, Hermida tidak berscream atw growling di album terbarunya Self-Titled "Suicide Silence" hampir semua Hernan Hermida tidak berteriak sama sekali bahkan di lagu lagunya tersebut malah seperti bergenre pop gila bner yah band sekeren SUICIDE SILENCE ko jadi begini ya wkwk

Bahkan sang kritikus ternama bilang "jika Suicide Silence merilis album ini nanti Alm Mitch Lucker berputar putar di dalam kubur nya" hha lucu nih komentar

Di balik bulian para fans baru baru ini Hernan Hermida berhasil di Interview dan interview tersebut membahas tentang album Self-Title terbaru Suicide Silence dan dia di hujani dengan beberapa pertanyaan dia di tanya soal dia yang selalu di samakan oleh para fans dengan sang promotor yaitu sosok vokalis terdahulu MITCH ADAM LUCKER, Hernan Hermida bilang bahwa dirinya tidak lah sama seperti dia (Mitch Lucker), Berkut kutipan  tanggapan Hernan Hermida lewat Wawancara bersama Loudware

"Yang paling menantang [hal] telah penggemar yang belum mampu melepaskan dan belum mampu untuk bergerak melewati passing Mitch rapat, Bagi saya, secara pribadi, aku butuh beberapa saat untuk mendapatkan lebih dari itu juga. Butuh band saat untuk mendapatkan lebih dari itu juga. Bahkan, kita semua berkabung bersama-sama ketika kita mulai bermain musik bersama-sama. "

Hermida melanjutkan "Banyak orang ingin hanya membenci saya terang-terangan dan saya ingin memberitahu mereka bahwa apa-apa juga, tidak apa-apa untuk merasakan hal yang kau akan merasa tentang hal itu. Saya pikir itu pesan yang paling sulit untuk menyampaikan kepada orang-orang ... saya tahu bahwa setiap langkah yang saya mengambil dilakukan dengan niat yang baik. "

Karna saya penggemar berat Suicide Silence, Saya merasa sedih sekali mendengar lagu lagu yang ada di Dalam album terbaru Self-Titled Suicide Silence knapa saya sedih?? jawabanya coba kalian dengerin aja sendiri di lagunya pasti kalian juga pada sedih wkwkwk. soalnya di Album Self Titled ini seperti bukan Suicide Silence ini fakta sumpah deh gue gak bohong saya sampe merinding dengernya lagunya lebay banget paling cuma sedikit lah yang scream nya 

Jika kalian penasaran coba dengerin sendiri gue gak bohong, karna album tersebut sudah di rilis kemarin buruan deh download atw instal apps Spotify lalu dengerin tuh Self Titled album terbaru Suicide Silence wkwk bye bye
Suicide Silence Hernan Hermida : Tanggapan Album Self Titled Terbaru Suicide Silence Suicide Silence Hernan Hermida : Tanggapan Album Self Titled Terbaru Suicide Silence Reviewed by Adi Ariadi on March 01, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.