Suicide Silence : Review Album Terbaru Suicide Silence 2017

SUICIDE SILENCE - Minggu ini menjadi hari dimana band Deathcore terkemuka asal Amerika SUICIDE SILENCE merilis album Delux nya yang di beri judul "Suicide Silence", album tersebut telah di rilis di ITunes, Spotify, dll, dan link download nya juga tersebar di beberapa blog blog download terkemuka seperti coreradio, stafa, dan lain lain


Album terberu ini berisi materi baru dari SUICIDE SILENCE untuk Album terbaru ini Suicide Silence menerapkan lagunya dengan nuansa rock, untuk albumil ini menurut gue sih hanya sedikit lagu yang enak di telinga gue, kenapa saya bilang gitu?? Jawabannya karna album ini tak seperti yang saya harapkan, karna di album terbaru ini Suicide Silence tidak bergenre Deathcore tapi musik yang sekarang lebih kental sekali metal rock nya, yah klo gue samakan mirip banget gaya bermain nya seperti band Jonnathan Davis yaitu band KORN

Sebelum debut Launching Perilisan album Teranyar Suicide Silence, Suicide Silence Telah merilis 2 single lagu terbarunya yaitu "doris" dan "silence", walau lagu tersebut banyak banyak sekali di perbincangkan oleh fans bahkan para fans membuat sebuah survei untuk menolak atau menunda perilisan launching album terbaru Suicide Silence ini, akan tetapi buktinya walau terus di bully oleh fans Suicide Silence tak gentar karna Suicide Silence patuh akan pendirian nya untuk sebisa mungkin Rilis album ini, Album ini di rilis Lewat studio music Nuclear Blast

Berikut daftar lagu Suicide Silence album Deluxe "Suicide Silence"
SUICIDE SILENCE
"Suicide Silence"
(Nuclear Blast)
01. Doris
02. Silence
03. Listen
04. Dying in a Red Room
05. Hold Me Up Hold Me Down
06. Run
07. The Zero
08. Conformity
09. Don't Be Careful, You Might Hurt Yourself

Album ini tidak terlalu buruk menurut saya, akan tetapi seperti yang saya kira bahwa sebelumnya saya mengira bahwa di album ini tidak ada clean vokal scream atw guttural nya Hernan Hermida, tapi setelah saya putar dab dengarkan isi lagu dari Album Terbaru nya itu, ternyata ada juga loh lagu yang keras berciri khas ala Suicide Silence dab lagunya tersebur berjudul 

"Hold Me Up Hold Me Down", 
"Listen", 
"Don't Be Careful, You Might Hurt Yourself" 

Dari ketiga lagu tersebut sangat gue recomended kan karna di ketiga lagu tersebut sangat keren sekali terlebih clean vokal scream, growl nya Hernan Hermida full banget lebih keras dari ke 7 lagu lain nya, nah untuk sisa yang ke 7 daru ketiga lagu tersebut gue gak suka tuh sama lagunya, lagunya terlalu lebay alay banget Hernan Hermida menyanyikan nya itu juga menurut gue sih hha, klo ga percaya dengerin aja sendiri 

Dari ke 9 lagu terbaru Suicide Silence gue paling gue gak suka sama lagu nya yang berjudul "Dying In The Bad Room", haduh bner nih gue benci banget lagu ini udh lagunya lebay trus Video clip nya gak jelas ditambah lagunya lebay bnget pokonya lagu dan video nya gak bermutu banget, trus gue berpendapat juga karna gak jelas makna dari video klip Suicude Silence Yang di lagu "Dying In The Bad Room", yang paling jelas gue liat para personil Suicide Silence malah muntah muntah gue ampir jijik liat mereka pada muntah berwarna hijau  jika di pikir pikir di video klip mirip sekali kaya di film Resident Evel bner gak :v

Yah intinya gue suka Suicide Silence malahan gue fans fanatik nya loh, trus gue juga menghormati juga karya karya yang di ciptakan oleh mereka yang sekarang, walupun saya lebih suka Suicide Silence yang dulu waktu masih di vokalisi oleh sang frontman Almarhum Mitch Adam Lucker, ntah apa yang terjadi dengan Suicide Silence Yang sekarang malah berubah haluan menjadi band Rock kacau nih

Walau begitu gue tetap fans nya Suicide Silence dan gue harap di album yang berikutnya Suicide Silence dapat Berubah lagi menjadi Suicide Silence yang dulu lagi, gue harap untuk album berikut nya Suicide Silence Harus bercirikhas dengan musik cadas seperti dulu waktu masih di gawangi oleh Mitch Lucker

Oke review untuk album terbaru Suicide Silence nya sampe di sini, makasih udah berkunjung happy Reading bye bye
Suicide Silence : Review Album Terbaru Suicide Silence 2017 Suicide Silence : Review Album Terbaru Suicide Silence 2017 Reviewed by Adi Ariadi on March 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.