Chester Benninton: Rekaman Panggilan 911 Dari Sopir Taksi Sebelum Chester Bennington Meninggal Bunuh Diri

TMZ telah memberitakan bahwa dia telah menemukan sebuah rekaman audio panggilan 911 dari seorang sopir taksi yang pada waktu itu Menjemput Chester Bennington untuk sebuah sesi pemotretan yang telah di jadwalkan

Polisi mengungkapkan isi percapakan telepon tersebut yang dibuat oleh sang pengemudi, yang rupanya berada di Palos Verdes di dekat Los Angeles pada hari Kamis, 20 Juli tepat pada hari Chester Bennigton ditemukan tewas gantung diri

TMZ mengungkapkan bahwa isi audio pangilan 911 itu terdengar suara tangisan dan teriakan dari sang sopir, sang sopir mengatakan kepada operator:

"Hai, saya sedang bekerja, saya seorang supir, dan saya baru saja sampai di lokasi dan pengurus rumah tangga keluar dan mengatakan bahwa dia, Sayangnya, bunuh diri ... Saya belum melihatnya, saya duduk di mobil saya, pengurus rumah sakitnya keluar dan mengatakan bahwa dia menemukannya meninggal, sayangnya. "

Oprator kemudian menjelaskan, "Saya bertanya, saya berkata, 'Apakah dia kedinginan? Apakah dia hangat?"

Supir menjelasakan dia berkata
"Tidak, dia sudah meninggal, dia sudah gantung,' dan dia sedang berbicara dengan istrinya sekarang"

"Ini rumah (saya di) Palos Verdes Estates. Dia berusia pertengahan empat puluhan."

Kemudian jeritan pengurus rumah tangga

"Oh my God"

bisa didengar, sementara seorang perawat bertanya apakah dia berada di dalam properti itu.

"Tidak, sama sekali tidak," dia menyimpulkan, sebelum teleponnya selesai.

Seorang koroner Los Angeles County mengatakan pada hari Jumat bahwa kematian Bennington dikonfirmasi untuk bunuh diri dengan digantung. Dia menambahkan bahwa 

"sebotol alkohol ditemukan di ruangan itu, tapi tidak dekat dengan tubuh dan tidak dihabisakan"

Bennington telah berterus terang tentang pertempuran kesehatan mental dalam berbagai wawancara selama bertahun-tahun. Dia adalah sebuah buku terbuka ketika sampai pada kegelapan yang dia hadapi, dari berbicara tentang depresi, kecemasan dan penyalahgunaan zat, untuk mengungkapkan bahwa dia dianiaya saat dia berusia tujuh tahun.
Chester Benninton: Rekaman Panggilan 911 Dari Sopir Taksi Sebelum Chester Bennington Meninggal Bunuh Diri Chester Benninton: Rekaman Panggilan 911 Dari Sopir Taksi Sebelum Chester Bennington Meninggal Bunuh Diri Reviewed by Adi Ariadi on July 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.