Randy Blithe Vs Donald Trump Siapa Yang Lebih Gagah, Wawancara Terbaru Vokalis Lamb Of God bersama Yahoo! Music

LAMB OF GOD memiliki vokalis yang sangat cinta terhadap Amerika Serikat, yap dia adalah Randy Blithe, Randy adalah seorang vokalis band metal cadas Lamb Of God, tak hanya sebagi vokalis dia juga sangat peduli terhadap politik dinegaranya yang sedang terpuruk karena di pimpin oleh seorang presiden yang tidak disukai oleh dirinya, tak hanya itu dia juga bilang bahwa Presiden Amerika Yang sekarang Donald Trump merupakan president Amerika Serikat pertama yang sangat "Bodoh"


Dalam sebuah wawancara baru dengan Yahoo! Music, LAMB OF GOD frontman Randy Blythe diminta pendapatnya tentang iklim politik saat ini di Amerika.

"Realitas telah menjadi sepenuhnya subjektif," jawabnya.

"Itulah mengapa tidak masalah apa yang saya pikirkan Saya akan mengatakan ini Saya tidak memilih Trump dan memberikan suara untuk lawan Demokrat-nya benar-benar pilihan dari dua kejahatan yang lebih rendah Ini adalah salah satu yang terburuk, jika bukan yang terburuk , Musim kejam yang paling aneh dan brutal yang pernah saya lihat, dan saya pikir ini adalah yang paling gila dalam masa hidup banyak orang yang jauh lebih tua dari saya juga, Anda tahu? Ada lelucon dick pendahuluan. Secara metaforis membandingkan ukuran penis Mereka benar-benar melakukannya, inilah politik sebenarnya Saat ini Mengenai Tweeter In Chief kami, orang tidak peduli dengan kebenaran pernyataannya.Tapi saya pikir sebenarnya ini adalah masalah semacam menunggu dia Dipecat. " ungkap Randy Blithe

Ketika ditanya apakah Trump benar-benar berbahaya, atau dia sama seperti pembawa acara reality show yang mengamuk, Blythe berkata: 

"Tentu saja dia berbahaya. Siapa pun yang adalah Presiden Amerika Serikat itu berbahaya. Anda memiliki kode untuk nukes; Itu membuat Anda menjadi bahaya Dan jika Anda adalah Presiden Amerika Serikat, saya tidak peduli dengan siapa Anda sebenarnya, Anda harus sedikit kehilangan, karena tidak ada orang waras yang menginginkan pekerjaan itu. Bahkan tahu apa yang harus dikatakan, sungguh, selain orang perlu belajar berkomunikasi satu sama lain lagi di kedua sisi spektrum politik. Kita tidak bisa menjadi negara bipartisan sampai tingkat keparahan yang telah dialami Amerika. Begitulah, karena tidak ada yang bisa dilakukan. "

Ketika pewawancara menunjuk pada Randy bahwa kepresidenan Trump telah matang dengan bahan untuk komedian malam, penyanyi tersebut berkata:

"Akan sangat lucu jika saya juga tidak mengerikan pada saat yang sama. Anda tahu, kami memiliki perasaan marah ini. Mangkuk jeruk serbat di Oval Office Jika Anda akan menjadi politisi, setidaknya akan licin tentang hal itu Tapi saya tidak tahu Mungkin dia brilian Cara dia terpilih dengan blitzkrieg napalm ini di misanthropic Synapsis Amerika tengah adalah jenis kejeniusan Kita akan membuat Amerika hebat lagi Apa pun Itu tidak berarti apa-apa Aku tidak pernah meskipun Amerika buruk di tempat pertama Tapi dia menanamkan sejumlah besar ketakutan dan kemudian berkata, 'Saya Apakah Mesias? Jadi, Anda tahu, ketika Amerika tidak menjadi hebat lagi, apa yang akan terjadi? "

Pada akhir tahun 2015, Blythe menjelaskan bahwa dia tidak terkesan dengan kandidat Trump dari Partai Republik, Trump, dengan mengatakan bahwa dia akan "meninggalkan Amerika" jika tokoh real estat dan mantan bintang reality TV tersebut menjadi penerus Presiden Barack Obama. Dia mengatakan kepada Metal Insider: 

"Saya pikir [Trump] akan membakar dirinya sendiri Saya pikir dia akan mengatakan sesuatu yang sangat bodoh sehingga orang akhirnya tidak dapat menerima apa yang dia katakan lagi Tapi saya hampir berpikir dia adalah tujuan Badut, alat. "

LAMB OF GOD akan mengadakan sebuah tur bersama dengan SLAYER dan BEHEMOTH, Tur ini akqn dimulai pada tanggal 12 Juli di Bemidji, Minnesota dan tur ini akan berlangsung sampai dengan 20 Agustus di Phoenix, Arizona.
Randy Blithe Vs Donald Trump Siapa Yang Lebih Gagah, Wawancara Terbaru Vokalis Lamb Of God bersama Yahoo! Music Randy Blithe Vs Donald Trump Siapa Yang Lebih Gagah, Wawancara Terbaru Vokalis Lamb Of God bersama Yahoo! Music Reviewed by Adi Ariadi on July 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.