Fakta Unik Dan Rahasia ASKING ALEXANDRIA Mulai Terungkap, Wawancara ROCK SOUND Podcast

Baru Baru Ini dua Penggawa ASKING ALEXANDRIA Danny Worsnop dan Ben Bruce baru saja melakukan sebuah Podcash sesi tanya jawab bersama salah satu majalah musik rock terkenal yakni ROCK SOUND TV

dalam sesi tanya jawab tersebut Danny Worsnop dan Ben Bruce mengungkapkan beberapa fakta unik yang rahasia tentang ASKING ALEXANDRIA, dan di sesi tanya jawab ini semua rahasia mereka mulai terbongkar seperti contoh penulisan lagu, album baru, tujuan asking alexandria, dan lain lain, untuk detail lebih jelasnya silahkan simak prcakapannya di bawah ini


ALBUM INI MENUNJUKKAN KEMBALI DANNY KE BAND DAN RESTORING DARI LINE-UP ORIGINAL. BAGAIMANA BEKERJA LAGI DAN LAGI?

Ben Bruce (gitar): "Di akhir saya, itu sangat mudah. Saya merasa seperti saat Anda diberi tahu, 'Baiklah, inilah saat Anda pergi ke studio, Anda memiliki banyak waktu, membuat album' dan sering kali hal-hal menjadi terburu-buru, hal-hal yang terpaksa dilakukan. Jadi kali ini kami tidak memiliki batasan waktu, tidak ada batasan, tidak ada yang memberi tahu kami apa yang harus kami tulis atau yang tidak perlu kami tulis dan itu sangat alami. Tidak ada yang merasa dipaksa, jika sewaktu-waktu ada sesuatu yang tidak beres, kami tidak sempat berjam-jam mencoba membuatnya berhasil. Itu seperti, 'Nah, ini tidak berhasil, mari kita lanjutkan dan mencoba yang lain'. Bagi saya, berbicara secara pribadi, itu sangat alami, sangat mudah dan rasanya seperti saat kita merekam 'Stand Up And Scream' karena saat itu, sekali lagi, kita tidak memiliki kendala waktu, kita tidak memiliki pedoman, kita hanya melakukan apa yang kita rasakan. seperti melakukan dan persis seperti itu dengan catatan ini. "

Danny Worsnop (vokal): "Ya, saya pikir itu akan mengintipnya jika kita langsung masuk ke dalamnya dan bukan tur, itu mungkin kurva belajar, tapi ini terjadi tujuh bulan setelah kita kembali bersama, jadi ada Sudah banyak waktu kita mulai terbiasa satu sama lain lagi dan bermain bersama sehingga bisa menghilangkan kurva belajar dengan menulis bersama lagi dan kemudian Ben sudah memiliki beberapa ide lagu sebelum saya muncul kembali dalam gambar. Tapi begitu saya menggunakan beberapa barang dan kemudian dia baru saja menulis banyak hal baru dengan sangat cepat, maksud saya saat ini saya sedang berkeliling mengerjakan barang pada saat itu dan dia mengirimi saya barang dan saya ingin mendekatinya dengan cara baru. daripada yang saya lakukan sebelumnya atau yang dulu saya lakukan dan dekati sebagai penulis lagu daripada sebagai penyanyi band yang pernah merekam album. Saya ingin mendekatinya seperti saya jika saya sedang menulis lagu untuk dipasangkan kepada orang lain karena saya merasa seperti saat itulah saya melakukan pekerjaan terbaik saya sehingga saya memberi sedikit perhatian untuk memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang dapat saya nikmati dan kemudian ketika kita masuk ke studio, banyak waktu yang akan terjadi ketika saya mendengar lagu penuh untuk pertama kalinya dan kami akan duduk dan kami akan memainkannya dan ketika saya memiliki ide, kami hanya akan << run> >, butuh sekitar 20 menit untuk mendapatkan baris pertama dan kemudian setelah itu 30 menit kemudian lagu itu selesai. "

"FROM DEATH TO DESTINY" - ALBUM TERAKHIR ANDA BERSAMA ADALAH PROSES PEREKAMAN YANG TERKENAL?

Danny: "Sesuatu seperti itu! Itu salah satu cara untuk menggambarkannya! "

Ben: "'Terkenal terfragmentasi' - itu mungkin nama yang lebih baik untuk album berdarah itu! Nah yang lucu adalah, [kali ini] Danny tidak pernah hilang, tidak pernah ada pertengkaran fisik atau verbal ... "

Danny: "... tidak ada satu pengedar narkoba muncul!"

Ben: "Ya itu aneh! Yah ... itu bukan karena kurang mencoba! "

Danny: "Itu adalah pengalaman yang sangat berbeda. 'Dari Kematian Sampai Takdir' - betapapun aku menyukai album itu dan yang keluar darinya, kami terjebak dalam sebuah stile tapi kami tidak tahu, baru setelah semuanya berantakan, kami seperti, 'Sial, kami benar-benar harus telah melakukan sesuatu tentang itu kemudian 'tapi pada saat itu, itu adalah titik tidak bisa kembali dan kami terus mendorong melalui dan dari sana itu tidak datang kembali, sejak saat itu aku merasa seperti ada yang tak terelakkan kejatuhan dari segala sesuatu Itu sudah terjadi. "

Ben: "Kami seperti ternak, kami hanya diberi makan dan diberi makan dan memberi makan apa yang harus kami makan agar mendapatkan produk akhir oleh banyak orang di luar, kami bukan orang yang melakukan ini karena kami menyukainya - Anda tahu pasti kami melakukannya - tapi kami terdorong untuk memutuskan dan memaksa untuk melanjutkan dan saya sering mengatakan hal ini dalam wawancara [ketika orang bertanya] apa yang akan Anda lakukan secara berbeda? Jawabannya sederhana; Saya akan menghabiskan waktu satu atau dua tahun lagi, kita tidak akan terdesak dan terdesak ke titik di mana kita bentak dan bukan kita yang selalu saling mendorong, semua orang di luar mendorong masuk dan akhirnya, seperti kata Danny , tak terelakkan, hanya ada satu hasil yang akan datang darinya, dan hal itu terjadi dan dunia menyaksikannya. "

Danny: "Kami dimasukkan ke dalam posisi di mana kami diberi tahu, 'Waktu adalah kematian'. Jika kita beristirahat, jika kita libur sebulan di tempat yang akan kita kunjungi, karir kita telah selesai. Kami diberi tahu hal-hal ini dan kami masih muda dan berpikir bahwa orang-orang ini tahu apa yang mereka bicarakan sehingga kami percaya mereka dan hanya orang-orang yang tidak melihat lima pemuda yang datang karena alasan yang benar dan sedang berjuang, mereka melihat tanda dolar dan mereka melihat potensi mereka tidak dibayar selama sebulan. Jadi mereka hanya menggarap kami ke dalam tanah dan kami percaya semua yang mereka katakan kepada kami dan seperti yang dikatakan Ben, sebuah terobosan adalah apa yang kami butuhkan tapi tidak ada yang akan membiarkan hal itu terjadi. "

Ben: "Dan maju cepat empat tahun kemudian - 20 sampai 100 pon ekstra berat nanti - dan sekarang kami benar-benar tahu apa yang kami lakukan! Atau kita suka berpikir kita tahu apa yang kita lakukan ... "

Danny: "Saya akan mengatakan - itu adalah kata-kata terakhir yang terkenal dari orang-orang yang hanya melakukan kesalahan besar!"

Ben: "Iya - sial!"

Danny: "Mereka adalah kata-kata terakhir yang terkenal dari dua orang yang baru saja menjatuhkan album mereka yang paling tidak berhasil sepanjang masa tapi belum mengetahuinya!"

APAKAH ADA TERAPI TERAPI DALAM MENULIS LAGU INI BAIK, MEMBERIKAN SEMUA?

Danny: "Ya, penulisan lagu telah menjadi terapi saya selama beberapa tahun terakhir, saya melakukannya dengan keseluruhan catatan terakhir saya. Ini bagi saya, terutama yang datang dari balik pembuatan rekaman itu, itu hanyalah kelanjutan dari ruang kepala baru yang saya temukan dan saya berkesempatan untuk hanya mengibarkan semua cucian kotor saya - semua yang ada di antara kita - dan Di situlah album mengambil. 'Alone In A Room' adalah saya membuat rekaman terakhir saya atau sesaat setelah itu dan saya melihat ke belakang ke tempat kami tidak dapat berada di tempat ini bersama sekarang, kami tidak dapat membuat album ini sampai saya duduk dan menghadap Saya sendiri dan kemudian 'Ke Api' adalah saya melakukan hal Asking lagi dan menyadari bahwa saya memiliki kekurangan ini dalam diri saya sendiri, saya memiliki setan-setan ini dan saya dapat mengalami depresi pada diri mereka dan beralih ke obat-obatan dan beralih ke alkohol dan berbalik. untuk melakukan semua hal kacau ini yang biasa saya lakukan, atau saya bisa menggunakannya dengan cara yang positif dan membuat mereka bekerja untuk saya dan bersandar pada orang gila. Itulah yang kami lakukan dengan catatan ini dan kemudian 'Hopelessly Hopeful' berikutnya dan itu hanya tentang harapan kami benar! "

ALBUM BARU BENAR-BENAR JUJUR, APA YANG ANDA CARI?

Danny: "Yah, saya tidak pernah menjadi orang yang malu dengan kata-kataku! Tapi pada saat yang sama ya itu adalah lagu yang tidak nyaman untuk ditulis, setiap lagu di album tidak nyaman untuk menulis dan tidak nyaman untuk mengatakannya, tapi begitulah cara saya menulis. Saya sudah sampai pada titik di mana jika saya tidak merasa tidak nyaman saat menulis sesuatu, itu tidak cukup baik. Aku seharusnya tidak nyaman; Saya harus mendorong diri saya ke tempat di mana saya merasa seharusnya tidak mengatakan hal ini atau saya tidak ingin orang-orang mengetahui hal ini tentang saya atau saya tidak ingin mengetahui hal ini tentang saya. Jika saya tidak berada di tempat itu maka itu bukan lagu yang tepat. Sebuah lagu harus operasi jantung terbuka, seharusnya menakutkan untuk menuliskannya, seharusnya Anda membocorkan hal-hal tentang diri Anda yang tidak ingin Anda bicarakan atau Anda tidak ingin hadapi dan itulah yang membuat lagu terbaik. Itu adalah lagu yang sulit untuk ditulis. 'Where Did It Go' jelas jauh lebih riang, seperti sangat mudah diucapkan tapi ada banyak kebenaran untuk itu. Ada banyak dick-swinging, tapi ada banyak kebenaran juga! "

APAKAH ANDA INGIN MEMBUAT PERNYATAAN SEBAGAI BUKU REBORN DENGAN MEREKA MEMBUKA ALBUM? MEREKA BANYAK BERHENTI DI TANAH BARU UNTUK BAND MUSIC ...

Ben: "Itu bukan pernyataan paksa, bukan sesuatu yang kita masuki album, 'Kita harus melakukan ini'. Saya pikir hanya saja, seperti yang Danny katakan, kali ini sangat penting bagi kita semua untuk tidak hanya tumbuh sebagai individu dan sebagai orang tapi juga sebagai musisi dan penulis lagu dan saya rasa jeda itu memungkinkan kita membawa elemen baru ke meja yang Kupikir kita mungkin akan menghindar dari sebelumnya. "

'EMPIRE' ADALAH CONTOH DARI GAYA BARU MUSIK UNTUK ASKING ALEXANDRIA. BAGAIMANA BUKAN DATANG DI LAGU?

Danny: "Itu dimulai karena Ben telah menulis lagu ini dan dia mengirimkannya kepada saya dan saya mulai menulis paduan suara saat berada di Denmark, jadi kami mulai melakukan lagu ini dan sangat berbeda, dan Ben telah merumuskan ini. Ide di mana dia seperti, 'Bung, bagaimana bila masuk untuk mencampuradukkan ini, kita mendapatkan cowok hip-hop untuk mencampurnya? Campuran itu selalu bagus sekali '. Kami melihat ke dalamnya dan kemudian seperti, 'Mengapa kita tidak meminta MGK untuk rap pada lagu ini?' Dan semua orang seperti, 'Saya tidak tahu' dan Ben suka, 'Tidak, kami 'Saya sudah melakukan hal-hal aneh - fuck it!' Jadi saya berbicara dengan 'Kells dan dia seperti,' Yeah! ', dia sangat terpaku - tidak mendengar lagi selama enam bulan, orang itu tidak mungkin untuk tetap berhubungan dengan! Dan kemudian saya melihatnya lagi dan dia seperti 'Yeah dude send me the song' dan saya seperti, 'Saya sudah mengirimnya sebanyak empat kali!' Dan sepertinya, 'Oke, kirimkan lagi padaku'. Sekali lagi - tidak mungkin untuk mengejar, kami semakin dekat dengan kawat, jadi saya meminta Yelawolf untuk melakukannya dan dia seperti, 'Ya benar!' Dia sama sulitnya, jika tidak lebih keras dari MGK untuk tetap berhubungan! Jadi kita di studio dan saya sedang berbicara di telepon untuk menghubungi orang-orang ini, 'Hei! Catat lagu sialan ini! 'Dan kemudian kami mendengarkan Bing dan rasanya seperti,' Baiklah, jika kita tidak bisa mendapatkan salah satu dari nama besar ini, kita tidak bisa pergi ke tengah jalan, kita sudah harus menemukan seperti tindakan baru, tindakan melanggar '. "

Ben: "Kami merasa pantas untuk mendorong."

Danny: "Ya, karena tidak akan menjadi seseorang yang membawa banyak barang dari sana. Kita harus membalikkan tabel dan memberi seseorang kesempatan alih-alih menjadi seseorang yang tidak benar-benar akan membawa apapun ke meja dan tidak benar-benar akan mendapatkan apapun darinya. Harus selalu ada persahabatan bersama di dalam industri ini dan dia orang bodoh yang berbakat. "

Ben: "Yeah dan itu hal yang menyenangkan juga, ketika kita mengatakan mari kita mencoba anak Bing ini karena Danny mengenalkan saya, bukan secara pribadi, tapi untuk musiknya beberapa bulan sebelumnya dan saya menyukai banyak musik itu dan saya mendengarkannya. Ini dan seperti, 'Yeah, anak ini benar-benar bagus'. "

Danny: "Ben, Anda [hanya] terdengar seperti cara nakal dan non-hip-hop pernah! 'Hei, kamu kenal saya, saya menyukai saya dari hippie-di-hop itu!' "

Ben: "Saya kalah dengan permainan rap! Orang-orang di manajemen kami seperti, 'Guys, lagu ini sangat kacau di dinding, Anda memerlukan nama besar di belakangnya atau kalau tidak itu tidak akan berhasil dan kami seperti,' Dengar, berikan anak ini suntikan 'dan segera Saat kami membuat drafnya kembali ke mikrofon di komputer, kami menunjukkannya kepada semua orang dan mereka seperti, 'Sialan anak ini luar biasa, dia adalah orang untuk lagu ini, tidak masalah tidak ada yang tahu siapa dia karena mereka akan setelah mereka mendengar lagu ini. '"

Danny: "Yeah dalam tiga tahun akan ada beberapa band hard rock yang memintanya bernyanyi di sebuah lagu dan dia akan bilang iya dan mereka tidak akan bisa berhubungan dengannya!"

Ben: "Kita akan kembali lagi di rekaman berikutnya!"

Danny: "Saya hanya tahu saya menunggu kapanpun sekarang, saya akan mendapatkan teks dari Kells, 'Yo, kapan Anda membutuhkan lagu ini!"

Ben: "Nah, dia terlalu sibuk menjadi terkenal."

Danny: "Yeah, dia sama seperti selebritis sekarang."

Ben: "Kami masih mencoba!"

Says Ben Bruce (gitar): "Di akhir saya, itu sangat mudah. Saya merasa seperti saat Anda diberi tahu, 'Baiklah, inilah saat Anda pergi ke studio, Anda memiliki banyak waktu, membuat album' dan sering kali hal-hal menjadi terburu-buru, hal-hal yang terpaksa dilakukan. Jadi kali ini kami tidak memiliki batasan waktu, tidak ada batasan, tidak ada yang memberi tahu kami apa yang harus kami tulis atau yang tidak perlu kami tulis dan itu sangat alami. Tidak ada yang merasa dipaksa, jika sewaktu-waktu ada sesuatu yang tidak beres, kami tidak sempat berjam-jam mencoba membuatnya berhasil. Itu seperti, 'Nah, ini tidak berhasil, mari kita lanjutkan dan mencoba yang lain'. Bagi saya, berbicara secara pribadi, itu sangat alami, sangat mudah dan rasanya seperti saat kita merekam 'Stand Up And Scream' karena saat itu, sekali lagi, kita tidak memiliki kendala waktu, kita tidak memiliki pedoman, kita hanya melakukan apa yang kita rasakan. seperti melakukan dan persis seperti itu dengan catatan ini. "

Says Danny Worsnop (vokal): "Ya, saya pikir itu akan mengintipnya jika kita langsung masuk ke dalamnya dan bukan tur, itu mungkin kurva belajar, tapi ini terjadi tujuh bulan setelah kita kembali bersama, jadi ada Sudah banyak waktu kita mulai terbiasa satu sama lain lagi dan bermain bersama sehingga bisa menghilangkan kurva belajar dengan menulis bersama lagi dan kemudian Ben sudah memiliki beberapa ide lagu sebelum saya muncul kembali dalam gambar. Tapi begitu saya menggunakan beberapa barang dan kemudian dia baru saja menulis banyak hal baru dengan sangat cepat, maksud saya saat ini saya sedang berkeliling mengerjakan barang pada saat itu dan dia mengirimi saya barang dan saya ingin mendekatinya dengan cara baru. daripada yang saya lakukan sebelumnya atau yang dulu saya lakukan dan dekati sebagai penulis lagu daripada sebagai penyanyi band yang pernah merekam album. Saya ingin mendekatinya seperti saya jika saya sedang menulis lagu untuk dipasangkan kepada orang lain karena saya merasa seperti saat itulah saya melakukan pekerjaan terbaik saya sehingga saya memberi sedikit perhatian untuk memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang dapat saya nikmati dan kemudian ketika kita masuk ke studio, banyak waktu yang akan terjadi ketika saya mendengar lagu penuh untuk pertama kalinya dan kami akan duduk dan kami akan memainkannya dan ketika saya memiliki ide, kami hanya akan << run> >, butuh sekitar 20 menit untuk mendapatkan baris pertama dan kemudian setelah itu 30 menit kemudian lagu itu selesai. "

'FROM DEAD OF DESTINY' - ALBUM TERAKHIR ANDA BERSAMA - ADALAH PROSES PEREKAMAN YANG TERKENAL FRAGMENTED. BAGAIMANA INI WAKTU SEKITARNYA?

Danny: "Sesuatu seperti itu! Itu salah satu cara untuk menggambarkannya! "

Ben: "'Terkenal terfragmentasi' - itu mungkin nama yang lebih baik untuk album berdarah itu! Nah yang lucu adalah, [kali ini] Danny tidak pernah hilang, tidak pernah ada pertengkaran fisik atau verbal ... "

Danny: "... tidak ada satu pengedar narkoba muncul!"

Ben: "Ya itu aneh! Yah ... itu bukan karena kurang mencoba! "

Danny: "Itu adalah pengalaman yang sangat berbeda. 'Dari Kematian Sampai Takdir' - betapapun aku menyukai album itu dan yang keluar darinya, kami terjebak dalam sebuah stile tapi kami tidak tahu, baru setelah semuanya berantakan, kami seperti, 'Sial, kami benar-benar harus telah melakukan sesuatu tentang itu kemudian 'tapi pada saat itu, itu adalah titik tidak bisa kembali dan kami terus mendorong melalui dan dari sana itu tidak datang kembali, sejak saat itu aku merasa seperti ada yang tak terelakkan kejatuhan dari segala sesuatu Itu sudah terjadi. "

Ben: "Kami seperti ternak, kami hanya diberi makan dan diberi makan dan memberi makan apa yang harus kami makan agar mendapatkan produk akhir oleh banyak orang di luar, kami bukan orang yang melakukan ini karena kami menyukainya - Anda tahu pasti kami melakukannya - tapi kami terdorong untuk memutuskan dan memaksa untuk melanjutkan dan saya sering mengatakan hal ini dalam wawancara [ketika orang bertanya] apa yang akan Anda lakukan secara berbeda? Jawabannya sederhana; Saya akan menghabiskan waktu satu atau dua tahun lagi, kita tidak akan terdesak dan terdesak ke titik di mana kita bentak dan bukan kita yang selalu saling mendorong, semua orang di luar mendorong masuk dan akhirnya, seperti kata Danny , tak terelakkan, hanya ada satu hasil yang akan datang darinya, dan hal itu terjadi dan dunia menyaksikannya. "

Nb: kutipan percakapan dilansir dari ROCKSOUNDTV

Fakta Unik Dan Rahasia ASKING ALEXANDRIA Mulai Terungkap, Wawancara ROCK SOUND Podcast Fakta Unik Dan Rahasia ASKING ALEXANDRIA Mulai Terungkap, Wawancara ROCK SOUND Podcast Reviewed by Adi Ariadi on November 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.