OZZY OSBOURNE: 'Saya Tidak Pernah Berpikir Untuk Pensiun'

Baru baru ini sebuah kabar telah berhembus kabar tersebut mengisyaratkan bahwa sang pangeran kegelapan OZZY OSBOURNE mengatakan jika dia tidak akan pengsiun dari dunia musik yang tengah ia gandrungi sejak tahun 80'an yng lalu

Setelah dia melepas jati diri di tubuh BLACK SABBATH ia langsung terjun memulai rekaman berlabel proyek solo karir, terlepas dari kenyataan OZZY OSBOURNE juga baru saja mengumumkan sebuah tur perpisahan, Ozzy Osbourne mengatakan bahwa dia tidak pernah berfikiran untuk pensiun sepenuhnya

Kurang dari setahun setelah bermain menunjukkan akhir dengan BLACK SABBATH, legendaris vokalis Metal mengumumkan bahwa tur solo berikutnya juga akan menjadi yang terakhir. Pesiar perpisahan dua tahun akan dimulai pada Mei 2018 dengan menunjukkan di Meksiko, Chile, Argentina, dan Brasil. 

Mereka akan diikuti oleh beberapa tanggal awal Juni di Rusia sebelum Ozzy embarks pada pada kaki Eropa selama sebulan, termasuk penampilan di sebagian besar festival musim panas. Ozzy kemudian akan judul tur konser Amerika Utara, rincian yang akan terungkap pada tahun 2018

Perjalanan diharapkan untuk mengakhiri kadang-kadang pada 2020, setelah Ozzy akan berakhir diperpanjang tur global tetapi Mei masih bermain pilih menunjukkan dari waktu ke waktu

Ditanya oleh US Weekly jika dia pernah akan pensiun sepenuhnya, Ozzy berkata: "tidak sampai mereka menempatkan saya dalam kotak pinus. Saya baru saja mengumumkan tur dunia akhir saya, tapi saya tidak berpikir saya akan pernah pensiun sepenuhnya. Aku masih akan melakukan pertunjukan di sana-sini, hanya ada wisata penuh

Ozzy mengatakan Pulse The Radio beberapa waktu lalu bahwa kehidupan dan karir telah pergi lebih jauh dari dia pernah membayangkan

"Aku datang dari keluarga yang sangat rendah, kelas buruh di Birmingham, Inggris. Aku akan duduk di depan pintu saya berpikir, ' Bukankah lebih bagus lagi jika Paul McCartney menikah dengan adikku?, La la la, dan semua lamunan yang memiliki anak-anak yang konyol. Dan apa yang saya katakan kepada banyak orang, mereka mengatakan apa saran dapat Anda memberi saya, dan aku pergi, 'Aku punya mimpi, dan sebagian besar impian saya menjadi kenyataan dan banyak, Anda tahu.' Anda tidak bisa menciptakan cerita saya" ungkap Ozzy

Ozzy akan bergabung di tour dengan gitaris Zakk Wylde, bassis Rob "Blasko" Nicholson, drummer Tommy Clufetos dan pemain keyboard Adam Wakeman — semua kolaborator lama


BLACK SABBATH bermain akhir acara ini melewati Februari, pembatasan 49 tahun dengan dua konser di Kampung Halaman band Birmingham, Inggris

Ozzy bersumpah akan terus dengan berkiprah solo karir, walaupun istri dan manajernya Sharon telah mengisyaratkan jika Ozzy harus secepatnya pengsiun karna umurnya sudah tidak muda lagi
OZZY OSBOURNE: 'Saya Tidak Pernah Berpikir Untuk Pensiun' OZZY OSBOURNE: 'Saya Tidak Pernah Berpikir Untuk Pensiun' Reviewed by Adi Ariadi on November 15, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.