10 Album Rock Metal Terbaik Pilihan Oliver Sykes Vokalis Bring Me The Horizon


Mega bintang vokalis Bring Me The Horizon OLIVER SYKES tahun lalu telah berbicara kepada majalah metal TeamRock, Oliver Sykes menjelaskan ke 10 daftar Album Rock dan Metal terbaik pilihannya

Menurut Oliver Sykes album yang ia pilih merupakan perwakilan dari album yang mempengaruhinya dalam nuansa musik rock yang ia terapkan kedalam band nya BRING ME THE HORIZON

Bring Me The Horizon merupakan salah satu band Post Hardcore asal Inggris yang katanya grup band satu satunya asal ingris yang sukses saat ini. 

Kali ini saya tidak akan memberikan daftar album terbaik BRING ME THE HORIZON, namun untuk postingan kali ini saya akan membahas tentang 10 Album Metal Rock Terbaik Pilihan Oliver Sykes, Asal kalian tahu daftar ini yang saya sebutkan ini berdasarkan hasil interview TEAM ROCK bersama OLIVER SYKES 

Untuk lebih detail nya silahlan cek di bawah daftarnya, Cek This Out

10. Meat Loaf – Bat Out Of Hell II: Back Into Hell (1993)
"Itu adalah roti daging yang besar dengan saya akan melakukan apapun untuk cinta ... di atasnya. Saya dan sepupu saya naksir wanita di video itu dan saya menyuruh orang tua saya membelikan saya album ini. "


9. Zao – (Self-Titled) (2001)
"Setiap CD yang mereka lakukan selalu memiliki karya seni yang menakjubkan di dalamnya, dan selalu mengejutkan saya karena ini bukan karya seni logam yang 'khas'. Saya pikir itu (Self-Titled) yang memiliki buklet yang sangat keren yang menyertainya, dan mereka melakukan yang lain di mana lubang di CD berjalan sampai selesai. "


8. The Jealous Sound – Kill Them With Kindness (2003)
"Ini adalah salah satu album favorit saya, dan itu bukan sesuatu yang akan kami buat - tapi jika kami bisa menulisnya, itu akan menakjubkan! Ini sangat lembut, agak post-rock, indie, barang-barang Amerika. Itu adalah album favorit saya saat berusia 14 tahun ... sebenarnya masih begitu! "


7. Arctic Monkeys – Favourite Worst Nightmare (2007)
"Saya bukan penggemar berat sejak awal. Saya pergi ke sekolah bersama mereka, dan kemudian saya melihat mereka di berita lokal kami, mengatakan bahwa mereka telah menjual Brixton Academy! Aku agak cemburu, sebenarnya, ha ha ha! Saya bukan penggemar indie, tapi mereka adalah salah satu band favorit saya sekarang. "


6. Hopesfall – The Satellite Years (2002)
"Nah, saat pertama kali berhubungan s*ks, Anda harus tidak memiliki musik sehingga Anda bisa mendengar saat Anda lebih baik dalam sesuatu! Saya pikir itu Hopesfall. Tidak apa-apa - saya mendengarnya sekitar enam kali, ha ha ha! "


5. Chasing Victory – Fiends (2007)
"Saya cukup yakin tidak ada yang tahu siapa yang mengejar kemenangan. Mereka adalah band post-hardcore-agak dari Camilla, Georgia, tapi mereka mengalami jumlah yang gila dari album pertama ini, yang gila. Kedengarannya seperti Muse dan Every Time I Die - ia pergi dari omong kosong terberat ke soundscapes yang benar-benar indah ini. "


4. Hilary Duff – Metamorphosis (2003)
"Saya pikir Anda bisa sangat longgar menyebut musik ini. Dulu saya terobsesi dengan Lindsey Lohan saat berusia 15 tahun juga - saya pikir itu lucu. Aku dan Matt [Nicholls, drum] biasa mendengarkannya sepanjang waktu ... "


3. Pantera – Vulgar Display Of Power
"Saya pikir saya akan mengatakan sebuah album Pantera - Vulgar ... Ketika kami melakukan Sempiternal dengan Terry Date [yang juga menghasilkan Vulgar ...], kami banyak mendengarkannya, dan saya pikir album itu meresap ke dalam album kami. merekam."


2. Bury Your Dead – It's Nothing Personal (2009)
"Saya adalah penggemar berat Bury Your Dead sampai mereka melakukan album itu. Mereka mencoba untuk pergi semua 'bar logam' - Sevendust, Five Finger Death Punch ... Saya pikir mereka mencoba untuk pergi 'besar'. Bahkan di album sebelumnya, mereka mencoba sedikit nu metal, tapi saya suka itu karena mereka melakukannya dengan baik. Lalu mereka melakukan ini. "


1. Linkin Park – Hybrid Theory (2000)
"Saya tidak suka album Living Things, tapi saya pikir semua hal lain yang mereka lakukan sangat menakjubkan. Hybrid Theory masih terdengar menakjubkan bagiku. Saya sama sekali tidak malu mengatakan bahwa gaya vokal di Sempiternal dipengaruhi oleh Chester Bennington. "


Semua Daftar Album terbaik pilihan Oliver Sykes BMTH sudah saya sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian, untuk info lainnya mengenai Bring Me The Horizon saya akan upate lain waktu jadi tetap Stay Tune disini aja INFO SEPUTAR DUNIA METAL, sampai jumpa di artikel selanjutnya, saya Adi Ariadi Bye Bye
10 Album Rock Metal Terbaik Pilihan Oliver Sykes Vokalis Bring Me The Horizon 10 Album Rock Metal Terbaik Pilihan Oliver Sykes Vokalis Bring Me The Horizon Reviewed by Adi Ariadi on December 06, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.