Ozzy Osbourne Ternyata Penggemar Berat The Beatles


Ozzy Osbourne Mengatakan bahwa ia berutang seluruh karirnya kepada band The Beatles, The Beatles merupakan grup band Rock legendaris berasal dari Inggris

Lagu Faforit Ozzy yakni "She Loves You", "She Loves You" merupakan lagu hits sepanjang sejarah dari grup band legendaris The Beatles, Ozzy mengatakan lagu tersebut mengubah hidupnya

Pangeran kegelapan pentolan mantan dari vokalis Black Sabbath itu berbicara kepada kampanye End The Silence, pada saat wawancara Ozzy ditanya mengenai pendapat nya tentang lagu faforitnya sewaktu Remaja, Ozzy Menjawab lagu The Beatles berjudul "She Loves You"

Ozzy menerangkan atas ketertarikan terhadap lagu itu, dia berkata

"Lagu itu mengubah hidupku. Dia Mencintai Anda memiliki dampak seperti pada saya. Aku ingat persis di mana aku berada. Saya sedang berjalan di Witton Ratoad di Aston, saya memiliki radio transistor biru dan ketika lagu itu masuk, saya tahu sejak saat itu tentang apa yang ingin saya lakukan dengan hidup saya.

"Ini sangat baru dan ini memberi saya perasaan yang hebat. Lalu aku menjadi penggemar Beatles yang fanatik - hebat.

"Saya berutang karir saya kepada mereka karena mereka memberi saya keinginan untuk ingin berada di dalam permainan musik."

Kampanye The End The Silence bertujuan untuk mengumpulkan uang tunai untuk membantu menemukan keluarga bagi 120.000 anak-anak yang saat ini menderita di panti asuhan Uganda dan Rwanda.

Artis lain yang mendukung kampanye tersebut adalah Royal Blood, Noel Gallagher, Paul Simonon, Damon Albarn dan termasuk Ozzy Osbourne


The Beatles adalah sebuah grup band dari Inggris mereka dinobatkan sebagai grup band rock paling sukses sepanjang masa menurut majalah Billboard, mereka mengusung genre musik rock, The Beatles dibentuk di Liverpool pada tahun 1960

Saat ini The Beatles telah Bubarnya dan vakum di dunia musik, kabar beredar pecahnya The Beatles dimulai dari kematian sang manajer, hadirnya Yoko Ono dalam kehidupan John Lennon, hingga kabar mengenai otoritas Paul McCartney yang ingin berkuasa penuh atas band itu
Ozzy Osbourne Ternyata Penggemar Berat The Beatles Ozzy Osbourne Ternyata Penggemar Berat The Beatles Reviewed by Adi Ariadi on December 07, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.