Ben Bruce: Danny Worsnop Akan Berteriak Di Album Terbaru Asking Alexandria Nanti


Metal Wani baru-baru telah sukses melakukan sesi wawancara bersama Ben Bruce gitaris ASKING ALEXANDRIA, tanpa basa basi langsung aja cek this out, berikut di bawah kutipan wawancaranya

Ben Bruce Asking Alexandria ditanya mengenai tahapan penulis lagu baru ASKING ALEXANDRIA terutamanya di debut album terbaru mereka pada album self-titled yang akan datang:

Ben: "Saya adalah penulis utama, saya telah menjadi penulis lagu utama sejak album debut kami, dan jelas, saya berbagi ide dengan orang-orang. Mereka masuk dan merekam bagian mereka, jadi tidak seperti saya menyimpan seseorang di album ini. gelap dan hanya menunjukkan mereka sebuah album selesai Yeah, saya mendapatkan bola menggelinding saya menulis sebagian besar materi dan saya datang dengan ide-ide awal dan struktur lagu utama .. "

Mengenai apakah dia menganggap album self-titled band itu yang dia harapkan akan menjadi:

Ben: "Saya benar-benar berpikir itu sudah di atas dan melampaui semua harapan saya.Bagi saya, setiap kali saya menyelesaikan sebuah album, saya, seperti, 'Man, saya berharap bisa melakukan ini secara berbeda, saya akan mengubah ini. lagu itu tidak begitu bagus, ini semacam pengisi album. Saya berharap bisa memiliki lebih banyak waktu untuk menulis lebih banyak hits. ' Dengan album ini, kami tidak memiliki batasan, kami tidak memiliki batasan waktu atau batasan dan diserahkan ke perangkat kami sendiri dan kami melakukan apa yang sebenarnya ingin kami lakukan. Saya mendengarkan produk akhir sekarang dan saya tidak dapat lebih bangga. Tidak ada titik di album tempat saya berada, seperti, 'Ah, semoga kita bisa merekam ulang ini atau mengubah ini.' Atau 'Saya tidak terlalu menyukai lagu ini.' Setiap kali saya mendengarkan album ini, saya memiliki lagu favorit yang berbeda. Saya pasti lebih bangga dengan album ini daripada sebelumnya."

Apakah ASKING ALEXANDRIA harus membuat perubahan apapun untuk mengulangi kembali vokalis Danny Worsnop:

Ben: "Tidak, tidak juga, itu semua terasa sangat alami, saya pikir sepanjang waktu terpisah satu sama lain, itu hanya memungkinkan kita semua untuk tumbuh sebagai musisi dan individu. Ketika dia kembali dan kami mulai melakukan album ini, semuanya Baiklah, itu hanya semacam diklik, sepertinya memang seperti itu. Kita tidak perlu duduk dan memaksakan apapun, seperti, 'Baiklah, Danny kembali, jadi kita perlu melakukan ini.' Kami tidak perlu memberi tahu Danny, 'Kami perlu berteriak sehingga Anda harus melakukan ini.' Hanya saja, jadi kami tidak perlu membatasi diri. Kami hanya seperti, 'Mari kita semua menulis musik yang kita cintai dan lihat apa yang terjadi.' Album ini adalah hasil dari hal itu, saya pikir semua orang, termasuk Danny, saya tidak pernah melihat Danny yang bersemangat dengan catatan ASKING ALEXANDRIA ini, kami semua terobsesi dengan hal itu dan itu karena itu menyenangkan untuk dicatat dan itu Kami hanya melalui dan melalui Kami tidak diberi tahu apa yang harus dilakukan atau kapan melakukannya .. Setiap lagu tunggal, kami melakukannya untuk kami Yeah, tidak ada yang mengeluh atau berubah, sangat alami, sangat mudah. ​​"

Pada apakah kembalinya Worsnop telah meminta ASKING ALEXANDRIA untuk pergi ke arah yang berbeda:

Ben: "Mungkin sulit untuk mengetahuinya, saya merasa seperti [2016's Denis Stoff-fronted] 'The Black', ini adalah album yang hebat. Saya sangat bangga akan hal itu. Orang selalu bertanya 'Apakah Anda menyesal' Black '? Tidak. Itu adalah waktu yang signifikan dalam karir kita, tapi kami tahu itu adalah hal yang sulit untuk kehilangan Danny dan kami menulis sebuah catatan dengan pemikiran itu, seperti, kita perlu menjaga agar basis penggemar kita tetap terlibat, kita perlu menulis sebuah catatan Intinya, fanbase asli yang membawa kita ke tempat kita pada awalnya akan mencintai dan bersemangat dengan hal itu. Dengan yang satu ini, ada lima teman di sebuah ruangan yang memulai band bersama-sama. Seperti, Mari kita tulis catatan untuk kita, kita kembali sebagai ASKING ALEXANDRIA. Mari kita merayakannya. ' Itu adalah pola pikir yang sangat berbeda. Saya tidak dapat melihat masa depan dan saya tidak dapat mengubah masa lalu, jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika kita melakukan sesuatu yang berbeda, tapi inilah arah yang kita ambil dengan album ini. Pasti sangat senang karena kami melakukannya. Sepertinya bagi saya, semua penggemar kami juga. "

"Asking Alexandria" akan dirilis pada 15 Desember melalui Sumeria. Disk, yang diproduksi oleh Matt Matt dan dicetak oleh Taylor"
Ben Bruce: Danny Worsnop Akan Berteriak Di Album Terbaru Asking Alexandria Nanti Ben Bruce: Danny Worsnop Akan Berteriak Di Album Terbaru Asking Alexandria Nanti Reviewed by Adi Ariadi on December 08, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.