Tidak Ada Yang Mau Mendengar Album Baru Limp Bizkit, Ungkap Wes Borland


Pemain gitar utama Wes Borland dari Limp Bizkit baru baru ini memberikan ungkapkan mengejutkan prihal tentang mengapa Limp Bizkit tidak aktif akhir-akhir ini???

Wes Borland merincikan semua kendala yang mereka hadapi di Limp Bizkit, yang paling mengejutkan dari berita ini yakni, sang gitaris Wes Borland mengatakan tidak ada yang mau mendengar rekaman baru dari Limp Bizkit 

Wes Borland mengatakan hal tersebut dikutip dari tulisan oleh PRP, tidak ada yang tau pasti apa maksud dari Wes Borland mengatakan hal tersebut

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini pada saat podcast di Talk Toomey, Wes Borland menjelaskan secara rinci mengapa Limp Bizkit tidak aktif akhir-akhir ini. 

Dia juga menceritakan tentang pertemuan baru-baru ini dengan pewaris Staind Aaron Lewis. Ternyata itu tidak berjalan dengan baik. Berikut Penjelasannya, Dikutip dari Talk Money

"Tidak ada yang benar-benar menginginkannya, tapi kami harus melakukannya untuk membuat promotor tertarik pada band dan memberi mereka sesuatu untuk dibicarakan sehingga kami dapat terus tur dan pertunjukan bermain."

"Ketika saya mengatakan tidak ada yang menginginkan rekaman Limp Bizkit baru, itu karena kita semacam berubah menjadi hal yang nostalgia ini di mana orang ingin mendengar sebelas single yang kita keluarkan dan hanya itu."

"Saya dapat melihat dengan jelas perhatian orang banyak saat kita memainkan lagu yang bukan "My Generation," "My Way," "Break Stuff," Nookie ", "N2 Together Now, " " Take A Look Around, " dll, Saat kita tidak memainkan salah satu lagu itu, orang-orang sedikit mirip dengan "hmmph." Kecuali untuk 50 orang di depan akan 'Oh tuhan mereka bermain "Stuck"!' ..."

"Jadi ketika saya mengatakan tidak ada yang menginginkan catatan Limp Bizkit yang baru, ini sebagian besar karena itu. "

Borland juga mengadakan pertemuan baru-baru ini dengan pentolan Staind Aaron Lewis, yang salah;

"Aaron Lewis juga datang ke saya di bandara secara acak, saya kebetulan akan kembali ... Saya mengunjungi orang tua saya di Jacksonville, dan terbang kembali ke LA Dan dia seperti 'Ke mana ya menuju?', Saya kebetulan bertemu dengan dia dan tidak pernah melihatnya lagi.

"Dia pergi 'Ke mana ya menuju?' Dan saya pergi 'Saya akan pulang.' Dan dia pergi 'Rumah?' Dan saya pergi 'Ya, saya baru saja mengunjungi orang tua saya, saya akan kembali ke rumah L.A.'. Dan untuk catatan yang pernah saya tinggali di L.A. lebih lama dari kota lain dalam hidup saya. Dia pergi ... Aaron menatapku dan dia seperti memutar dagunya dan pergi 'Bukan manusia, ingat dari mana asalmu, Florida adalah rumahmu, bukan L.A .. Itu di rumah. "

"Dan aku hanya pergi 'Persetan denganmu.' Dan aku tidak pernah berbicara dengannya lagi setelah itu."

Wes Borland


Dia melanjutkan:
"Orang itu sangat menyebalkan. Begitu penuh dengan dirinya sendiri, seperti dickhead, aku berharap apa-apa selain yang terburuk baginya. Amin. Saya tidak dapat mempercayai keberanian tersebut, dan sama seperti pretensi - terutama bagi seseorang yang bertingkah seperti mereka seperti anak desa sekarang dan mereka berasal dari Illinois. Pokoknya, digusting orang. Tidak, terima kasih, selamat. "

"... aku tidak ingin menjadi omong kosong. Tapi aku tidak punya masalah membicarakan omong kosong tentang pria itu, dia mengerikan. "

Staind banyak membantu Limp Bizkit di awal karir mereka. Frontman Fred Durst co-diproduksi disfungsi album mereka, dan membawa Staind bersama mereka di "Family Values ​​Tour" pada tahun 1999.

Tidak Ada Yang Mau Mendengar Album Baru Limp Bizkit, Ungkap Wes Borland Tidak Ada Yang Mau Mendengar Album Baru Limp Bizkit, Ungkap Wes Borland Reviewed by Adi Ariadi on December 09, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.