Cara Mengatasi Pesan Facebook Lite Tidak Bisa Terbuka

Hallo sobat apa kabar kali ini saya tidak akam membahas tentang seputar dunia metal 😁 kali ini saya akan membahas tentang cara mengatasi pesan/inbox di facebook lite yang tidak bisa terbuka!!

Tepat hari ini 5 Desember 2017 booming sekali dibicarakan ntah itu curhat di status facebook, di komentar orang lain bahkan di dinding orang lain juga rame dibicarakan 😂 semua pengguna facebook lite semuanya pada resah dengan kejadian eror ini 😂

Erornya fitur pesan di facebook lite saya rasa sangat merugikan terutama teruntuk kalian yang suka chat di pesan facebook bersama pacar kalian, teman kalian bahkan selingkuhan kalian 😂 saya yakin pasti kalian diresahkan dengan eror ini

Nah yang jadi pertanyaan, bagaimana cara mengatasi pesan facebook lite yang tidak bisa di buka???

Jawabannya adalah, sebenarnya ini bukan kesalahan hp kalian loh 😁 melainkan ini murni kesalahan dari facebook lite itu sendiri, intinya semua orang yang menggunakan facebook lite hari ini pasti fitur pesannya akan elor

Untuk mengatasi kejadian ini coba kalian buka akun facebook kalian di browser hp kalian, seperti contoh buka di crome, opera mini, uc browser atau di facebook mobile. jika kalian membuka akun facebook di browser yang saya sebutkan tadi saya yakin 666% pesan facebook kalian pasti bisa dibuka 😁

Maka dari itu mungkin sementara ini fitur pesan di facebook lit saat ini tengah eror atau bahasa gaulnya di sebut maintance, jadi untuk sementara waktu tunggu aja hingga facebook lite kembali normal mungkin membutuhkan beberapa waktu untuk bisa kembali normal


Ingat ini bukan kesalahan hp kalian ya, jdi tenang aja gak usah khawatir 😁 ingat juga jngan uninstal facebook litenya 😁 diamkan saja ya sampai situasi nya normal kembali, ih iya saya hampir lupa, jngan lupa juga share artikel ini biar semua orang tidak lebay membuat status yang enga enga soal eror nya pesan facebook 😂 saya Adi Ariadi mengucapkan sampai jumpa di artikel berikutnya bye bye 

Cara Mengatasi Pesan Facebook Lite Tidak Bisa Terbuka Cara Mengatasi Pesan Facebook Lite Tidak Bisa Terbuka Reviewed by Adi Ariadi on December 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.