Serj Tankian Bosan Menulis Lagu, Album Baru System Of Down Terhenti

Vokalis System Of Down Serj Tankian baru baru ini melaporkan saat ini dia tidak bersemangat dalam menulis lagu, bukan hanya bahkan vokalis System Of Down ini menerangkan bahwa dia tidak tertarik lagi menulis lagu, lantas apa yang akan terjadi??? apakah mungkin System Of Down akan kembali menunda album terbaru mereka??

Serj Tankian diketahui sosok satu satunya personil System Of Down yang kerap diandalkan sebagai penulis lagu hits mereka, namun nampaknya Serj Tankian saat ini tidak bersemangat menulis lagu baru


Serj Tankian menerangkan ungkapnnya kepada majalah Expert (via The PRP), dia mengatakan

"Saya menulis begitu banyak lirik sehingga berhenti menjadi menarik. Bukan karena tidak ada yang ingin saya bicarakan atau nyanyikan. Tentu ada topik yang saya tidak ingin menulis lirik, tapi setidaknya saya bisa mengeluarkan beberapa emosi baru dari itu." Ungkap Serj Tankian

Karna bnyak menulis lagu Serj Tankian mulai merasakan titik jenuh menulis lagu, dia mengatakan:

"Saya menulis puisi setiap hari. Itulah yang saya lakukan terus-menerus, yang membuat saya melepaskan dua buku puisi. Sebenarnya, saya datang dengan musik dari kata-kata." Ungkap Serj Tankian

"Screw vokal. Aku bosan dengan itu. Dalam sebuah percakapan dengan seorang teman kemarin, saya mendapat sebuah gagasan: sebelum kami mulai membuat musik, saya terutama dikenal sebagai penyair dan vokalis." Serj Tankian Melanjutkan

Dibalik kebosannya menulis. Vokalis System Of Down menerangkan, jika dia saat ini tengah sibuk dengan profesinya yang baru, Dia juga tidak hadir pada saat System Of Down diundang dalam konser "Tribute To Chester Bennington". Serj Tankian diketahui saat ini dia lebih tertarik dengan mebuat Instrumental Musik

"Puisi selalu sesuatu yang membuka diri dan mendukung penentuan nasib sendiri. Aku hanya melakukannya terlalu lama. Sekarang saya lebih tertarik untuk menulis musik instrumental. " Ungkap Serj Tankian

Tahun lalu System Of Down mengumumkan bahwa mereka akan segera menggarap album terbaru sesegera mungkin, namun hingga sekarang album terbaru yang dijanjikan ternyata belum juga muncul, malahan album baru yang mereka katakan itu belum dikerjakaan hingga saat ini


Mengenai perkara album baru sang Bassis Shavo Odadjian turut berkomentar di mengatakan: 

"Selama musim panas ini, Saya tidak tahu kapan sebuah rekor baru akan tiba" Ungkap Shavo Odadjian

Drummer mereka John Dolmayan juga mengatakan terkait album baru kekecewaanya karena gagalnya album keenam mereka, album terbaru System Of Down telah terhenti ditengah jalan ungkap John Dolmayan. meski sebelumnya dia melaporkan bahwa band System Of Down tengah memiliki "sekitar 15 lagu" dalam karya tersebut."

Serj Tankian Bosan Menulis Lagu, Album Baru System Of Down Terhenti Serj Tankian Bosan Menulis Lagu, Album Baru System Of Down Terhenti Reviewed by Adi Ariadi on December 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.