10 Lagu Metal Terbaik Cocok Untuk Penderita Insomnia,Yang Susah Tidur Wajib Masuk!!!


Apa anda pernah mengalami susah tidur??? Yap benar sekali, semua orang pasti pernah mengalami hal ini, susah tidur atau nama lainnya di sebut dengan "insomnia" kerap sekali menjadi momok paling mengerikan bagi sebagian orang didunia ini terutamanya jika anda seorang pelajar pastinya sangat mengganggu bukan, nah dari problem inilah menggugahkan saya untuk membuat artikel ini

Oh iya artikel ini berdasarkan vote dan riset yang saya lakukan kemarin pada tanggal 26 Februari 2018, vote ini saya riset dari beberapa Metalhead di teman Facebook saya, ada 4 orang yang beruntung rekomendasinya lagunya saya masukan kedalam daftar, dan 6 sisa lagunya saya isi berdasarkan riset rekomendasi dari saya sendiri, jadi totalnya ada 10 lagu metal yang saya pilih untuk artikel ini, oke deh langsung tanpa basa basi langsung aja simak selengkapnya disini aja

10 Lagu Metal Terbaik Cocok Untuk Penderita Insomnia,Yang Susah Tidur Wajib Masuk!!!

Disturbed - The Night
Dilihat dari judulnya aja sudah terlihat apa makna dan arti dari lagu ini, lagu berjudul "The Night" ini merupakan lagu ciptaan dari band Metal asal USA yakni Disturbed


Megadeth - A Tout Le Monde
Lagu ini merupakan lagu faforit saya, dari sekian banyak lagu Megadeth saya rasa cuma satu lagu ini doank yang cocok didengarkan pasca tidur pulas di malam hari


Alesana - Anabelle
Jika anda pecinta musik Screamo saya yakin 666% kalian pasti suka lagu ini, lagu ini saya rasa sangat cocok didengarkan pasca tidur, alunan musik yang soft serta olah vokal scream yang rendah insya allah bisa membuat anda rilex untuk beristirahat hha


Avenged Sevenfold - A Little Piece Of Heaven
Lagu ini terkenal dengan kontrofersinya bahkan MTV tidak berani menayangkan lagu ini karena beberapa alasan, diantaranya: Liriknya yg kasar, Judulnya yg hanya khayalan semata, Video klipnya yg penuh dengan kekerasan/darah/dan diwarnai dengan beberapa adegan dewasa.


Epica - Fools Of Damnation
Epica merupakan grup band Ghotic Metal asal Belanda, band ini didirikan pada tahun 2002, alasan saya memasukan lagu ini karena lagu ini cukup terkenal dengan kesan sensasional dan kontrofersinya, jika anda cermat mendengarkan intro lagu ini saya yakin 666% anda pasti mendengar suara Adzan di lagu ini (jika penasaran cek videonya)


Babymetal - The One
Sepertinya suara perempuan yang indah adalah teman cocok untuk tidur. Lagu berjudul “The One” yang dinyanyikan oleh Su Metal ini adalah salah satunya, dimana dengan suara indahnya dan alunan melodi yang santai pasti bisa membuatmu relaxing.


Bring Me The Horizon - Dont Go (Rekomendasi Dari Malfin Nyam Nyam)

Lagu "Dont Go" ini memiliki makna yang sangat mengerikan menurut rumor lagu ini di ciptakan berdasarkan kisah nyata dari cerita seorang anak yatim piatu yang dibunuh secara keji oleh 3 orang temannya, walaupun memiliki makna yang mengerikan lagu ini saya pilih karna cocok untuk kalian penderita insomnia


Chelsea Grin - Dont Ask Dont Tell (Rekomendasi Dari Fabirio Rawskin)

Lagu selanjutnya adalah salah satu lagu yang hits dari band Deathcore yakni Chelsea Grin, lagu ini dikemas dengan nuansa vokal dan ritme tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut, pokonya lagunya keren


Metallica - Nothing Else Matters (Rekomendasi Dari Affika)

Klo ngomongin lagu yang syahdu serta paling cocok didengarkan pas mau tidur pasti lagu "Nothing Else Matters" nongol di dalam daftar hhe, lagu ini sangat keren didukung oleh melodi lagu yang bisa mengantarkan kita menuju mimpi yang indah hha, apalagi mendengarkanya sambil menggunakan headset pasti joss dah


Slipknot - Killpop (Rekomendasi Dari Azhar Alfian)

Lagu ini dinyanyikan oleh Slipknot element keras ala Slipknot disulap menjadi alunan lagu yang syahdu, olah vokal Corey Taylor yang serak serak basah membuat lagu ini terdengar sangat khas dan cocok didengarkan saat kita mau tidur, lagu ini bisa membuat anda nyaman dan kemudian terlelap.

10 Lagu Metal Terbaik Cocok Untuk Penderita Insomnia,Yang Susah Tidur Wajib Masuk!!! 10 Lagu Metal Terbaik Cocok Untuk Penderita Insomnia,Yang Susah Tidur Wajib Masuk!!! Reviewed by Adi Ariadi on January 27, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.