Jonathan Davis Rilis Lagu Solo Terbaru Bertajuk "What It Is"


Single terbaru Jonathan Davis bertajuk What It Is telah resmi di rilis melalui stream di spotifiy dan video stream di Youtube (lihat videonya diatas)

Jonathan Davis menjelaskan lagu terbarunya bertajuk "What It Is" merupakan lagu pertama dari debut album solo yang akan dirilis dalam waktu yang dekat, menyusul sebuah teaser yang dirilis awal minggu ini.

Jonathan Davis menerangkan bahwa dia akan menampilkan sesuatu yang berbeda untuk album solonya ini, album solo Jonathan Davis akan dirilis pada awal musim panas ini melalui label rekaman Sumeria Records.

"Butuh waktu 10 tahun, dan saya sangat senang proyek ini akhirnya berakhir," kata Jonathan Davis tentang album tersebut.

"Ini adalah sesuatu yang sangat dekat dengan saya dan saya sangat senang akhirnya bisa mendengarnya. Kali ini, saya menarik sesuatu dari penonton. Saya telah memamerkan jiwaku karena sangat lama, saya pikir akan sangat menyenangkan untuk menarik pendengar ke arah yang berbeda untuk sekali ini. "

"Itu hanya seni. Aku telah mengubah hidup dengan Korn, tapi aku ingin membuka pikiran dengan omong kosong ini. "
Jonathan Davis Rilis Lagu Solo Terbaru Bertajuk "What It Is" Jonathan Davis Rilis Lagu Solo Terbaru Bertajuk "What It Is" Reviewed by Adi Ariadi on January 27, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.