Alisa White-Gluz: 'Saya mengalami kesulitan saat menulis Lagu bahagia'


Dilansir dari laman Blabbermouth, baru baru ini Spark TV baru saja berhasil mewawancarai Alisa White-Gluz Vokalis dari grup band Arch Enemy, wawancara itu di dilakukan sebelum Alissa White-Gluz dan kawan kawan menggelar sebuah konser tepat pada tanggal 14 Januari lalu di Prague, Ceko

Dari pada penasaran langsung aja simak ulasan selengkapnya, cek this out

Pada produksi live band ini:
Alissa: "Kami memiliki manajer panggung dan pencahayaan yang sangat berbakat, dia melakukan produksi, dan dia menyiapkannya, dan dia mengaturnya, dan dia menyalakan lampu - Martin Müller Dia telah bekerja dengan banyak band, dan pada dasarnya dia mendapat Visi ini untuk bagaimana dia melihat sesuatu di atas panggung Kadang-kadang, saya akan duduk bersamanya dan menjadi seperti, 'Baiklah, skema warna apa yang akan Anda dapatkan di sini? Saya akan mencoba memasukkan beberapa nada sepia ke dalam pakaian saya karena Anda memiliki nada sepia di latar belakang, 'atau,' Oke, Anda memiliki percikan darah di sini, jadi saya akan memercikkan darah ke pakaian saya. ' Kami mencoba untuk bekerja sama dengan itu Bahkan terkadang hal itu membuat tidak mungkin kami melihat di atas panggung karena ada begitu banyak lampu yang tertembus tepat di mata kami, tapi kami selalu seperti, 'Baik, apakah itu terlihat keren? Karena jika terlihat keren, kita hanya akan menderita melalui itu. Jadi, biasanya di atas panggung, kita buta - kita tidak dapat melihat apapun, tapi ya, saya pikir dia memiliki visi yang sangat bagus untuk produksi semacam itu. Dulu saya dulu bekerja dengan desain yang dirancang untuk teater, jadi saya sangat suka melihat dia bekerja dan melihat bagaimana dia membayangkan hal-hal ini. "

Saat menulis lirik:
Alissa: "Sebenarnya saya harus berada dalam mood yang buruk untuk itu. Waktu paling umum saya menulis lirik adalah tengah malam. Sebenarnya saya menulis sebuah puisi tadi malam, seperti, 5:30 pagi, karena saya super jet lagging Kadang-kadang, inspirasi menyerang Saya sangat suka menulis puisi dan lirik karena itu satu hal dimana saya melepaskan kontrol Saya tidak merasa harus mengendalikannya Saya hanya semacam membiarkannya terjadi, dan kemudian saya tahu kapan hal itu selesai Saya tahu kapan selesai Dengan melukis, misalnya terkadang Anda dapat terus memberi goresan cat lagi di sana, dan Anda tidak tahu pasti kapan stroke terakhir akan terjadi, tapi saya merasa Seperti ketika saya menulis lirik, saya hanya tahu - saya hanya merasakannya, bahkan jika itu hanya lirik tanpa lagu, saya suka menulis lirik saat merasakannya, dan karena itu, saya ingin menyimpan catatan lirik semua Saya tidak tahu apakah tiba saatnya untuk merekam album, apakah saya bisa menulis banyak lirik? Saya tidak tahu, mungkin saya tidak akan memiliki hak untuk belut untuk itu Saya selalu memastikan untuk meraih kesempatan saat inspirasi menyerang dan bergulir dengannya seperti itu. "

"Anda akan melihat bahwa semua lagu super, suka, besar dan bahagia dan menggembirakan ditulis oleh [gitaris] Michael [Amott]. Saya mengalami kesulitan untuk menulis hal-hal bahagia. Saya benar-benar tidak menganggapnya menarik bagi saya. Secara pribadi saya menulis tentang hal itu, Michael sangat hebat dalam hal itu, jadi saya bisa membiarkannya melakukannya, tapi ketika sampai pada aspek pikiran dan jiwa dan emosi dan psikologi yang lebih abstrak dan gelap, di situlah saya suka pergi dengan lirik saya

Reaksi penggemar terhadap album baru bertajuk "Will To Power":
Alissa: "Saya pikir apa yang orang harus mengerti adalah banyak orang, cara mereka menelan musik dan berita musik mereka, hanya melalui media sosial. Mereka ada di dunia ini yang sebenarnya tidak ada, tapi saya Di dunia yang memang ada, dan saya berada di dunia ini di mana saya telah melakukan tiga atau empat bulan tur promosi di Amerika Utara, Jepang, Eropa, Rusia, dan saya bahkan tidak berbicara tentang hanya melakukan wawancara , seperti, sebelum sebuah pertunjukan - secara khusus hanya pergi ke tempat-tempat untuk berbicara dengan wartawan dan pakar musik dan orang-orang yang kehidupan dan karirnya didedikasikan untuk musik. Kami melakukannya sebelum album keluar, dan orang-orang tersebut memiliki kemajuan dalam mendengarkan. Kembali diizinkan untuk mendengarkannya lebih awal.Ketika kita melakukan itu, semua reaksi begitu positif sehingga kita merasa jauh lebih percaya diri dengan album ini. Terkadang, kita akan memiliki penggemar pilihan khusus yang bisa datang dan mengadakan pesta mendengarkan bersama kita. Saya berbicara tentang bertemu ribuan dan ribuan dan ribuan orang, dan kemudian jika Anda Anda tersesat di musim festival saat kami melakukan sesi penandatanganan yang sangat lama ini dan kami mendapatkan lebih banyak orang masuk, kami bertemu dengan banyak orang setiap tahun. Baru dalam beberapa bulan sejak 'Will To Power' keluar, kami telah bertemu dengan banyak orang, dan setiap orang pernah menyukai album ini yang sebenarnya, jika saya ragu, itu benar-benar menghapusnya, karena ini orang bisa dipercaya; mereka tahu musik; mereka didedikasikan untuk musik; dan mereka hidup di dunia nyata [tertawa], dan saya bertemu mereka bertatap muka. Itu sangat keren bagiku. Saya berharap semua orang bisa memiliki kesempatan untuk masuk ke dunia nyata. Saya tahu itu tidak selalu mudah karena beberapa orang tinggal di tempat di mana ada, seperti, tidak ada festival, atau tidak ada scene musik, atau mereka hidup sangat jauh dari orang lain sehingga mereka harus bergantung pada media sosial dan hal-hal seperti itu untuk disimpan. menyentuh. Tapi saya benar-benar mendorong orang untuk pergi dan berinteraksi dengan individu yang berpikiran sama secara pribadi, karena itu sangat berbeda. "

Alasan memilih menutup lagu punk untuk dijadikan lagu B-side dan bonus tracks:
Alissa: "Kami memiliki semacam ini, seperti, band alter-ego dimana kami ingin melakukan sampul punk yang sangat kotor. Lucu, karena saya pikir banyak orang tidak tahu bahwa 'City Baby' adalah penutup [GBH ], dan mereka seperti, 'Wow, lagu itu sangat berbeda.' Ada banyak lagu di sana yang lucu buat saya, tapi juga sangat hebat. Sharlee [D'Angelo, bass] dan Mike yang datang dengan melakukan sampul SHITLICKERS. Selalu Mike dan Sharlee yang hadir dengan mereka. ide sampingan Mereka benar-benar menyenangkan untuk dicatat Ini sulit untuk pergi dari logam ke punk, karena itu adalah hewan yang sangat berbeda, tapi saya sangat menyukainya vokal karena diperbolehkan menjadi seperti, tidak terkendali. Metal terdengar tidak terkendali. , tapi ketika turun ke sana, ada banyak kontrol yang terlibat, tapi punk benar-benar di luar kendali. Saya menyukainya. "


ARCH ENEMY baru saja menyelesaikan tur co-headlining Amerika Utara bersama dengan TRIVIUM, saat ini mereka berada di tengah tur headlining Eropa bersama band pendukung lainnya seperti WINTERSUN, TRIBULATION and JINJER.

Album terbaru mereka "Will To Power" dirilis pada bulan September melalui label Century Media Records. Co-diproduksi oleh Amott dan drummer Daniel Erlandsson, disk tersebut dicampur dan dikuasai oleh kolaborator lama dan teman Jens Bogren (OPETH, AT THE GATES, DIMMU BORGIR). Karya sampul LP itu dirancang oleh Alex Reisfar.

Album "Will To Power" juga menandai album ARCH ENEMY yang kedua sejak kepergian penyanyi lama Angela Gossow yang di ganti oleh vokalis baru Alissa White-Gluz.
Alisa White-Gluz: 'Saya mengalami kesulitan saat menulis Lagu bahagia' Alisa White-Gluz: 'Saya mengalami kesulitan saat menulis Lagu bahagia' Reviewed by Adi Ariadi on January 30, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.