Vokalis Children Of Bodom Klarifikasi Tindak Lanjut Untuk Album Terbaru Selanjutnya


Grup band metal asal Espoo, Finlandia CHILDREN OF BODOM baru baru ini telah mengkonfirmasi tindak lanjut album baru berikutnya kepada majalah Metal Master Kingdom, sang frontman Alexi Laiho mengkonfirmasikan bahwa mereka akan segera mulai merekam album baru berikutnya

Album terakhir yang mereka rilis bertajuk "I Worship Chaos" album tersebut sukses dirilis pada tahun 2015 lalu, album tesebut terbilang sukses, salah satu lagu paling hits dari album tersebut bertajuk "I Hurt" dan masih banyak lagi

Dalam sebuah pernyataan, vokalis Children Of Bodom Alexi Laiho mengklarifikasi tindak lanjut untuk album baru, dia mengatakan:

"Kami hanya akan terus mengerjakan musik baru, dan kami akan masuk studio pada bulan Maret," katanya dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada akhir November

"Jadi seharusnya ada album yang keluar musim gugur mendatang." pungkas Alexi Laiho

Ketika ditanya apakah dia telah mengerjakan lagu baru, Laiho berkata: 

"Saya sama sekali tidak menulis di jalan. Karena masalahnya adalah ketika saya menulis, saya harus sendirian, saya perlu melakukannya. tutup semuanya dan saya tidak bisa benar-benar fokus saat berada di jalan, karena saya tidak memiliki privasi di manapun. Anda tinggal dengan 10 orang lain di bus, dan ini agak kacau di sini. Dapatkan banyak ide dan terkadang saya menuliskannya dan terkadang tidak, tapi saya tidak melakukan apapun dengan mereka sampai saya kembali ke rumah dan masuk dalam mode penulisan. "

Children Of Bodom baru saja menyelesaikan tur A.S., tour ini dilancarkan untuk merayakan ulang tahun ke 20 debut albumnya bertajuk "Something Wild". Perjalanan tour mereka dimulai sejak tanggal 31 Oktober di Dallas, Texas dan termasuk penampilan di Ozzfest Meets Knotfest tahun ini.
Vokalis Children Of Bodom Klarifikasi Tindak Lanjut Untuk Album Terbaru Selanjutnya Vokalis Children Of Bodom Klarifikasi Tindak Lanjut Untuk Album Terbaru Selanjutnya Reviewed by Adi Ariadi on January 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.