Dave Mustaine Bentuk Megadeth Untuk Hancurkan Metallica


Baru Baru ini Frontman Dave Mustaine telah mengatakan beberapa rahasia terkait alasan utama pembentukan band MEGADETH pada awalnya hanya untuk "menghancurkan METALLICA."

Pertanyaanya Kenapa Dave Mustine ingin menghancurkan Metallica, jawabannya??? Sudah kita tahu Dave Mustaine adalah mantan Anggota METALLICA, Dave Mustine bergabung bersama Metallica kurang lebih dari dua tahun, dari tahun 1981 sampai 1983, setelah dipecat Dave Mustine digantikan oleh Kirk Hammett. Setelah dipecat dari Metallica Dave Mustine membentuk band baru yang sekarang kita tahu bernama MEGADETH, Megadeth dibentuk untuk "balas dendam menghancurkan Metallica" 

Dave Mustaine bermusuhan dengan anggota METALLICA selama lebih dari dua dekade, mereka memutuskan berdamai beberapa tahun terakhir. Dia telah macet dengan mantan teman bandnya beberapa kali dalam acara "Big Four" dan di konser ulang tahun METALLICA yang ke 30 di tahun 2011.

Ditanya oleh penggemar sebelumnya hari ini di Twitter, apa ukuran kesuksesannya saat memulai MEGADETH dan apa visinya untuk band ini, Dave menjawab: 

"Ukuran kesuksesan saya adalah jika saya makan hari itu atau tidak, dan penglihatan saya menghancurkan METALLICA dan berhenti tinggal di sebuah van Hal yang baik aku mengatasi permusuhanku karena meninggalkan band Aku senang kita berdamai ... Dimana pertunjukan Big 4 ??? "

Kembali ke bulan Mei 2012, Mustaine meminta maaf kepada frontman METALLICA James Hetfield untuk secara terbuka mendiskusikan fakta bahwa Dave ingin mengumpulkan "supergroup" yang menggabungkan bassist Mustaine dan MEGADETH David Ellefson dengan Hetfield dan drummer METALLICA Ulrich.

Hetfield menertawakan kemungkinan kolaborasi antara anggota bandnya dan anggota MEGADETH dalam sebuah wawancara, menyebutnya sebagai "gila" dari pihak Mustaine.

Hetfield memberi tahu So What !, Majalah penggemar fanatik METALLICA: 

"Saya melihat [Mustaine] lebih sehat sekarang. Saya melihat dia kurang pahit. Tapi saya sering melihat banyak hal di media saat dia berbicara tentang kemacetan dengan kami dan membuat sebuah album Semua barang gila lainnya ini saya membacanya dan berkata pada diri sendiri, 'Tunggu dulu Ini adalah Dave yang ingin kita lupakan .. kamu tahu, mulut besar yang ingin pergi pergi . "

Hetfield menambahkan: "Tapi ada keaslian tentang dia saat dia berbicara Dia tidak berpikir terlalu banyak sebelum dia melakukannya Dia hanya pergi dari manset Plus dan ketika dia mengatakan hal-hal seperti itu, itu dimaksudkan dengan baik.

Mustaine baru-baru ini mengungkapkan bahwa perselisihan tentang kredit penulisan lagu mungkin telah berkontribusi pada rak dari versi demo rekaman gabungan METALLICA 1982 yang diumumkan sebelumnya, "No Life 'Til Leather". Chief Executive MEGADETH tweeted bahwa dia dihubungi oleh Hetfield dua tahun lalu tentang "secara resmi" merilis "No Life Till Leather" dengan "27 lagu, foto, keseluruhan enchilada," tapi, katanya, "perundingan tersebut mogok karena Lars menginginkan kredit Pada dua lagu saya menulis setiap catatan dan kata ke saya memiliki teks, saya lulus. "

Mustaine tidak dilantik menjadi Rock And Roll Hall of Fame bersama METALLICA selama upacara April 2009 di Auditorium Umum Cleveland, Ohio. Ulrich kemudian menjelaskan kepada The Plain Dealer bahwa Mustaine 

"tidak pernah bermain di catatan LOGAM manapun. Tidak ada salahnya dia, tapi ada setengah lusin orang lain yang berada di barisan awal. Kami pikir ... hal yang adil Yang harus dilakukan adalah memasukkan siapa saja yang bermain dalam rekaman METALLICA. " 

Dia menambahkan: "Dave Mustaine berada di band selama sebelas bulan, terutama pada tahun 1982 ... saya tidak mencoba untuk memainkannya. Saya tidak memiliki apa-apa selain rasa hormat dan kekaguman atas prestasinya sejak saat itu."
Dave Mustaine Bentuk Megadeth Untuk Hancurkan Metallica Dave Mustaine Bentuk Megadeth Untuk Hancurkan Metallica Reviewed by Adi Ariadi on January 14, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.