Taylor Swift Ternyata Anak Metal, Tapi Aneh??

Hallo brad kenal gak sama TAYLOR SWIFT??? Pasti buat anak metal nama ini asing banget kan wkwk, TAYLOR SWIFT adalah seorang penyanyi pop terbaik saat ini

Bukan hanya tenar dengan kecantikan dan bakat menyanyinya aja loh 😂 tapi dia juga seorang anak metal loh

Wah masa sih??? Yap memang kedengarannya memang mustahil 😂 saya juga tidak percaya ini tapi ini kenyataannya loh

Coba aja simak fotonya dibawah ini jika anda tidak percaya, liat dibawah fotonya langsung


Nah difoto ini TAYLOR SWIFT sedang selfie menggunakan camera handphone nya sendiri dengan memakai baju dari band metal yakni band VEIL OF MAYA

Nah bagaimana pendapat anda 😂 cocok gak taylor swift jadi anak metal hhha, kalo pribadi saya sangat cocok sekali 😁 

Taylor swift tampak garang sekali nih difoto ini agak sedikit bergai Ghotic hhe

Walupun dia cantik menggunakn baju metal tapi saya sayangat sedih 😢 kenapa saya sedih??? Karna ada yang aneh

inilah masalahnya di foto tadi itu ternyata bukan Taylor Swift yang asli 😂

Tapi dia adalah April Gloria dia merupakan seorang cosplayer yang kebetulan tampil sangat hebat dengan meniru dengan tampilan ala si cantik Taylor Swift 😂

Hha kalian semua tertipu, jadi intinya sih dia bukan taylor swift, Lagian mana mungkin artis fenomenal seperti itu bisa jadi anak metal, kan mustahil

Oke deh mungkin hanya itu aja info dari saya, semoga dapat bermanfaat wkwk, bye bye
Taylor Swift Ternyata Anak Metal, Tapi Aneh?? Taylor Swift Ternyata Anak Metal, Tapi Aneh?? Reviewed by Adi Ariadi on September 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.