Corey Taylor Umumkan Nama "Violent" Sebagai Judul Album Terbaru Slipknot Berikutnya

Slipknot pada awal tahun 2017 ini telah digencar gencarkan dalam pembuatan album terbarunya yang dibicarakan akan segera rilis pada tahun ini, namun bukan hanya sekedar omongan belaka ternyata album terbaru Slipknot benar benar akan dirilis pada tahun ini, dan album baru Slipknot ini akan dirilis berjudul "Violent


Nama album baru Slipknot "Violent" ini telah disetujui oleh para personil Slipknot, bahkan sang Frontman Corey Taylor juga telah berbicara tentang kebenaran nama "Violent" ini sbagai nama resmi untuk album terbaru Slipknot berikutnya, meskipun namanya telah dibocorkan namun Slipknot hingga saat ini masih merahasiakan tanggal jadwal perilisan album terbarunya ini, dan sepertinya album ini akan dirilis dalam jangka waktu dekat bulan sekarang

Sebelumnya Slipknot telah merilis satu buah album terakhirnya pada tahun 2014 berjudul "5: Gray Chapter" yang dimana lagu tersukses dari album itu menghasilkan 2 lagu terlaris yaitu "The Negative One" dan "The Devil In I"

Corey Taylor telah memberikan verivikasi bahwa untuk album terbaru Slipknot rencananya akan dirilis awal tahun namun rencana tersebut dibatalkan karna Corey Taylor pada waktu itu sedang sibuk bersama band STONE SOUR, pada waktu itu Corey sedang sibuk dengan Stone Sour karna Stone Sour juga sama sama sedang dalam proses penggarapan album terbaru nya "Hydrograd", dan sekarang album Stone Sour telah sukses di Rilis dan sudah bisa didengarkan 

Sekarang Slipknot sedang sibuk dengan jadwal Tournya yang padat, dan Shawn sedang sibuk dengan Film nya, mungkin kita bertanya tanya arah mana yang akan diambil Slipknot untuk materi album terbaru Slipknot

Dan brikut dibawah komentar Corey Taylor mengenai Album terbaru Slipknot "Violent"

"Tidak ada yang terjadi," kata Corey Taylor"

"Saya tahu saya ingin menulis sesuatu yang kejam, jujur ​​saja saya ingin melakukan sesuatu yang terasa tidak nyaman Saya ingin pergi ke suatu tempat dimana kita belum lama, saya tidak tahu apa artinya, tapi Saya pikir ketika saya mendengarnya, saya akan tahu apa itu."

Diatas telah saya ulas secara rinci tentang albim terbaru slipknot "Violent" semoga dengan artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat buat kalian, untuk berita updtan nya nanti saya akan bahas di postingan yang akan datang, jadi tetap pantengin blog saya ya bye Bye
Corey Taylor Umumkan Nama "Violent" Sebagai Judul Album Terbaru Slipknot Berikutnya Corey Taylor Umumkan Nama "Violent" Sebagai Judul Album Terbaru Slipknot Berikutnya Reviewed by Adi Ariadi on July 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.